Assalamualaikum bestie💗
Budayakan vote sebelum membaca
KLIK VOTE UNTUK FEEDBACK!
⭐OPEN GC ZENAFI!⭐
HAPPY READING OLL 🦸
💌💌💌
"Sayang... Kamu gak belanja?" Tutur Gaffi tiba tiba.
"Belanja apa? Isi kulkas masih banyak loh" jawab Alzena yang sedang bersantai sambil memakan buah buahan.
"Belanja keperluan baby lah"
"Kan punya kakak masih ada"
"Aku gak mau adek pake barang barang bekas kakak"
"Yaa tapi kan masih bisa dipake. Mubazir loh, mas"
"Nanti barang barang kakak yang udah gak kepake, bisa kita kasih ke orang yang lebih membutuhkan" jelas Gaffi.
Alzena menghela nafas pasrah. "Yaudah terserah kamu. Belanja nya pake uang kamu ini"
"Mau kapan belanja nya?"
"Sekarang kamu sibuk gak?' Tanya Alzena.
"Hmm... Ngga sih. Mau sekarang?"
"Yaudah yuk sekarang!" Alzena merekahkan senyuman nya ketika ia tahu akan berbelanja keperluan anak ke dua nya hari ini.
"Kamu siap siap gih, biar aku yang ngasih tau kakak" Alzena mengangguk kan kepala nya sebagai jawaban.
Gaffi tersenyum melihat respond sang istri. Ketika ia sudah melihat Alzena masuk lift, dengan cepat Gaffi berjalan menuju taman belakang. Karena Zerrin sedang bermain disana bersama bi Karsih.
"Kakak" panggil Gaffi.
Zerrin yang mendengar seseorang memanggil nama nya pun menoleh kearah sumber suara.
"Iya Bia?"
Zerrin sudah terlatih sejak ia baru bisa berbicara. Ketika ada yang memanggil nama nya, Zerrin tidak diperboleh kan membalas dengan kata 'hah?' 'apaan?' 'hm?' 'apa sih?' atau sekedar menoleh kan kepala nya. Alzena dan Gaffi selalu mengajarkan Zerrin tata krama yang baik. Contoh nya, ketika Zerrin dipanggil oleh seseorang ia akan menjawab dengan kata 'iya' 'kenapa?' dan kata kata sopan lain nya.
"Kakak mau ikut Bia sama Mima gak?"
"Kenana?" (Kemana?)
"Ke mall. Mau beli baju buat adek" ucap Gaffi.
"Kakak bewi (beli) baju uga gak?"
"Kakak mau beli juga?"
"Auuu... (Mau)" Balas Zerrin heboh.
"Yaudah, sekarang kakak ganti baju dulu yuk!" Ajak Gaffi.
"Yuk!" Zerrin pergi meninggalkan Bi Karsih seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alim Husband [End]
Romans"Bagaimana bisa aku jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama?" "Ku menemukan arti cinta di waktu hidup dengan mu yang tak terduga" 💌💌💌 Rank: #1 perjuangan [15-02-2022] #1 goodboy [12-02-2022] #1 baby [20-02-2022] #1 couple goals [11-03-2022...