Assalamualaikum bestie💗
Fhallaw dulu sebelum baca!
Instagram : mimazenafi_
Tiktok : wattpadcanduBudayakan vote sebelum membaca
15K READERS BISA YUK!
Happy reading oll 🦸
💌💌💌
Sore ini Alzena dan Gaffi pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kandungan Alzena. Sebenarnya Alzena sudah menolak untuk ke rumah sakit hari ini, namun Gaffi tetap lah Gaffi yang keras kepala.
"Mas, emang kamu gak capek abis dari Samarinda langsung ke rumah sakit?" Tanya Alzena di dalam mobil.
"Kamu lupa kalo tentang kamu, gak ada kata capek sayang" ujar Gaffi lembut
"Tapi kan bisa besok"
"Aku mau ketemu sama anak aku hari ini" Gaffi tersenyum ketika mengatakan 'anak aku' ah rasanya seperti mimpi. Baru saja ia berdoa agar cepat diberi kepercayaan, alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa nya.
Sesampai nya dirumah sakit, Gaffi langsung memarkirkan mobil nya. Ia keluar dari mobil nya terlebih dahulu, untuk membukakan pintu untuk istri nya.
"Yuk turun" ajak Gaffi
"Kamu tuh mas, selalu bukain pintu buat aku. Aku kan bisa buka pintu sendiri" Gaffi terkekeh tidak menggubris tuturan istri nya.
Gaffi dan Alzena mulai memasuki rumah sakit. Gaffi merangkul pinggang istri nya dan berjalan sangat pelan.
"Astaghfirullah mas! Kamu ngapain sih begini?" Jengah Alzena
"Jagain kamu sayang. Kamu kan lagi hamil"
"Gak gini juga kali! Aku tuh hamil, bukan orang pikun yang harus dituntun" cibir Alzena. Gaffi sama sekali tidak menggubris ucapan Alzena.
"Selamat sore" ujar karyawan resepsionis rumah sakit.
"Sore mba. Saya mau cek kandungan, dokter nya ada?" Tanya Alzena ramah
"Ada bu. Mohon maaf, ibu atas nama siapa?"
"Atas nama Alzena, mba"
"Baik, ibu bisa menunggu di ruang tunggu, nanti akan saya panggilkan"
"Oh gitu, oke terimakasih ya mba"
"Iya sama sama bu"
Alzena dan Gaffi menuju ruang tunggu dan duduk diantara ibu ibu hamil lain nya.
"Nanti aku bakalan gendut begitu loh mas" bisik Alzena agar tak terdengar oleh Ibu ibu hamil lain.
"Terus kenapa? Kan emang ibu hamil pasti gemuk"
"Emang kamu gapapa?"
"Ya gapapa lah sayang. Aku malah gemes kalo liat kamu kayak gitu" kekeh Gaffi
"Ibu Alzena, silahkan masuk!" Alzena yang mendengar nama nya untuk masuk ke ruangan pun langsung berjalan menuju tempat yang dituju.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alim Husband [End]
Romance"Bagaimana bisa aku jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama?" "Ku menemukan arti cinta di waktu hidup dengan mu yang tak terduga" 💌💌💌 Rank: #1 perjuangan [15-02-2022] #1 goodboy [12-02-2022] #1 baby [20-02-2022] #1 couple goals [11-03-2022...