18

36.2K 3.2K 126
                                    

Assalamualaikum bestie💗

Budayakan vote sebelum membaca

Happy reading oll 🦸

💌💌

Sudah 2 hari Alzena dan Letta berada di Turkey. Dan hari ini ia akan diajak untuk menjelajahi kuliner malam di sekitar Istanbul. Betapa bahagia nya Alzena melihat banyak sekali makanan di sini. Mereka tidak menaiki mobil, karena tempat wisata kuliner nya sangat dekat dari hotel yang Alzena dan Letta tempati.

"Lo pada mau makan apaan?" Tanya Gavin

"ehmm.. gue mau nyoba kebab turki deh. Katanya beda sama kebab yang di Indo" ucap Alzena

"Kebetulan banget Keenan punya langganan kebab di sini, bener kan Nan?" Gavin menyikut lengan Gaffi

"Hm" Gaffi hanya berdehem

"Sabar banget gue temenan sama lo. Pantesan gada satu pun cewe yang nyantol sama lo Nan" ujar Gavin sedikit geram

"Ada" koreksi Gaffi

"Hah?! Gaffi punya doi disini? Aduhh! Alzena lo apaan sih! Masih aja mikirin Gaffi! Please stop! Tapi beneran Gaffi kecantol sama cewe turki?" Batin Alzena

Letta yang melihat teman nya sedang melamun pun menyadar kan nya. "Woi Al! Lo kenapa ngelamun gitu?" Tanya Letta penasaran.

"H-hah? Ga- gapapa ko Let" jawab Alzena sedikit panik.

Gaffi pun memimpin perjalanan mereka menuju tempat kebab langganan nya selama dia kuliah di turki. Untuk sampai ke tempat kebab itu memerlukan 5 menit perjalanan dan harus menyebrangi jalan. Ketika mereka sedang menyebrangi jalan, tak sengaja posisi mereka ter cetak di galeri hp milik Letta. Memang Letta sengaja.

Sudah 5 menit perjalanan mereka, dan akhirnya mereka sampai di tempat yang mereka tuju. Tak disangka, tempat ini sangat indah. Mereka akan makan kebab dan disuguhi pemandangan sungai.

"Mau mesen apa?" Tanya Gaffi kepada Alzena

"Hah? Emmm... A-pa aja deh" jawab Alzena. Sungguh Alzena malu. Kenapa harus jawab dengan terbata bata sih?!

"Pesen aja yang paling recommended disini Nan" ujar Gavin. Gaffi yang mendengar langsung berjalan menuju meja menu.

"Al, lo ko bisa suka sama es begitu sih?" Tanya Gavin penasaran. Gavin termasuk orang yang humble, friendly, dan gampang akrab dengan orang baru.

"Gue juga gatau sih. Cuma yaa Gaffi beda aja dari laki laki lain" ujar Alzena diangguki oleh Gavin.

"Al, fotoin gue dong hehe"

"Ya Allah jauh jauh ke turki malah jadi tukang foto orang bucin"

"Ya Allah jauh jauh ke turki malah jadi tukang foto orang bucin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Alim Husband [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang