48

27.5K 2.1K 316
                                    

Assalamualaikum bestie 💗

Budayakan vote sebelum membaca

Happy reading oll 🦸

💌💌💌

"Ismi?"

"Eh Alzena?"

"Ehm... Sorry yaa tadi aku gak liat" ucap Alzena

"Iya gapapa" balas Ismi

"Mama!" Teriak seorang bocah laki laki sekitar umur 3 tahun.

"Rayhan jangan lari lari sayang" peringat Ismi. Alzena yang bingung dengan situasi ini pun mengalihkan pandangan nya kepada sang suami.

"Ini siapa?" Tanya Alzena kepada Ismi.

"Ini anak aku, nama nya Rayhan" jawab Ismi.

"Papa!" Bocah laki laki itu langsung menubruk badan tegap milik Gaffi.

"Papa?" Gumam Alzena yang mengernyitkan kening nya.

"Papa, tante ini siapa?" Tanya Rayhan yang berada didalam gendongan suami Alzena.

"Ini namanya tante Alzena, istri nya Papa" jelas Gaffi. Berbeda dengan Alzena yang masih bingung dengan situasi ini. Mama? Papa? Rayhan? Maksudnya apa ini? Alzena sungguh tidak mengerti.

"Istri nya Papa kan Mama, bukan tante ini" ujar Rayhan polos.

"Mama bukan istri Papa. Istri nya Papa itu tante Alzena" balas Gaffi

"Mas, tunggu. Ini maksudnya apa sih? Kamu ngerjain aku?" Alzena benar benar butuh penjelasan dari Gaffi atau pun Ismi.

"Ngga sayang" jawab Gaffi seraya menurunkan tubuh Rayhan dari gendongan nya.

"Terus ini apa? Mama? Papa? Maksudnya apa aku gak ngerti. Kayak keluarga aja sih" ucap Alzena mulai tersulut emosi namun masih bisa ia kontrol.

"Sayang ini-"

"Jadi gini Al. Suami aku baru meninggal beberapa bulan yang lalu. Rayhan tuh deket banget sama Papa nya, makanya dia sangat syok ketika Papa nya udah gak ada. Saking syok nya, dia sampe keluar masuk rumah sakit. Aku gak tega Al. Tapi pas Rayhan ketemu mas Gaffi di taman, Rayhan langsung manggil mas Gaffi dengan sebutan 'papa'. Dia langsung ceria lagi Al semenjak ketemu sama mas Gaffi. Gapapa ya Al kalo Rayhan manggil mas Gaffi dengan sebutan Papa? Kita kan sama sama perempuan, pasti kamu ngerti perasaan aku" jelas Ismi panjang lebar.

"Udah berapa lama kalian berhubungan TANPA SEPENGETAHUAN AKU?" Tanya Alzena dingin

"Baru sekitar 5 bulanan kok Al" jawab Ismi santai.

"5 bulan?! 5 bulan kalian udah berhubungan? Selama itu?!" Suara Alzena kini semakin meningkat sampai beberapa tamu memusatkan pandangan nya kepada Alzena. Yaa maklum, bumil kan sensitif🙂

"Sayang" panggil Gaffi

"Apa? 5 bulan mas kamu berhubungan sama Ismi yang jelas jelas aku gak pernah suka sama dia dari dulu dan kamu tega berhubungan sama dia?" Emosi Alzena mulai keluar perlahan lahan.

My Alim Husband [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang