57

31.1K 2.2K 51
                                    

Assalamualaikum bestie💗

Budayakan vote sebelum membaca

KLIK VOTE UNTUK FEEDBACK!!!

Sedih banget vote nya berkurang:')

HAPPY READING OLL 🦸

💌💌💌

Sudah 3 hari Gaffi koma. Tidak ada kemajuan apa pun dalam kondisi Gaffi. Selama Gaffi koma, tiada henti nya untuk Alzena menjaga suami tercinta. Alzena selalu ada di samping Gaffi. Sekarang Alzena sudah tidak menangis lagi. Ia lebih memilih untuk berdoa agar suami nya cepat pulih dan bisa berkumpul kembali dengan nya.

"Udah 3 hari loh mas kamu gak bangun bangun. Kata nya kamu kangen sama aku? Mau aku peluk lagi? Bangun dulu, baru aku peluk" ujar Alzena sambil mengelus punggung tangan suami nya.

Alzena sedang memperhatikan wajah tampan suami nya yang masih tertempel oleh perban. Sesekali Alzena mengelus dan mengecupi wajah Gaffi. Ketika Alzena sedang mengecupi kening sang suami, tiba tiba saja perut nya seperti ada tendangan dari dalam. Siapa lagi kalau bukan penghuni perut buncit nya Alzena.

Dug

"Awshh... Pelan pelan sayang. Kuat banget sih nendang nya. Udah kangen sama Bia ya?? Mau di elus Bia? Sabar ya. Maka nya Dede doa in Bia biar cepet sembuh" ujar Alzena seraya mengelus perut buncit nya.

Alzena mengalihkan pandangan nya ke arah wajah sang suami. "Mas, nih Dede nya udah kangen banget sampe nendang aku terus. Dede nya udah kangen sama sentuhan Bia"

"Nih, kamu elus perut aku" Alzena mengarahkan tangan Gaffi ke perut buncit nya. Ia menggerakan tangan suami nya seperti sedang mengelus.

Dug

"Kamu ngerasa kan mas? Tendangan yang kamu tunggu tunggu udah ada. Dulu Dede nya sempet nendang, tapi masalah nya keburu dateng. Dan kamu bisa ngerasain tendangan Dede lagi sekarang " ucap Alzena tersenyum miris.

Ketika Alzena sedang mengelap air mata nya dengan tissue, is merasakan ada yang mengelus perut buncit nya. Namun ia berpikir bahwa itu adalah tangan Mami nya.

"Iya Mami. Zena tau, kalo Zena nangis Dede nya juga ikutan sedih kan?" Ujar Alzena yang masih mengelap air mata nya dengan tissue.

"Dede nya gapapa Mi" sambung Alzena.

Dug

"Loh? Kok nendang? Biasanya Dede nya nendang kalo di elus sama mas Gaffi doang loh Mi" heran Alzena. Namun aneh nya, Alzena masih belum juga selesai dengan urusan air mata nya.

"Ini aku, bukan Mami" ujar seseorang dengan suara berat nya.

Ketika Alzena mendengar suara itu, is menghentikan aktivitas nya seketika. Jantung nya berdegup cepat seakan mendengar suara yang sudah lama tak ia dengan. Tak menunggu lama, Alzena membuka mata nya.

"Assalamualaikum Mima"

"Kayak suara nya mas Gaffi. Mami bisa dubbing suara nya mas Gaffi?" Tanya Alzena polos.

"Ini Bia, Bukan Mami"

"Mas Gaffi?" Alzena mengucek mata nya berkali kali agar seseorang di hadapan nya terlihat dengan jelas.

My Alim Husband [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang