Assalamualaikum bestie💗
Fhallaw dulu baru lanjut baca!
Instagram : mimazenafi_
Tiktok : wattpadcanduBudayakan vote sebelum membaca!
Happy reading oll 🦸
💌💌
2 minggu kemudian...
Hari ini adalah hari kelulusan untuk Alzena. Betapa bahagia nya ia wisuda di temani oleh sang pujaan hati sejak SMA. Rasa nya seperti mimpi, namun nyata. AKHH!! Gitu lahh!
"MasyaAllah cantik banget istri nya Gaffi" puji Gaffi kepeda sang istri
"Beneran udah cantik? Aku kurang pede nih"
"Kapan sih kamu gak cantik? Setiap hari kamu selalu cantik. Bangun tidur aja cantik kok" puji Gaffi, lagi.
Alzena tersipu malu dibuat nya. Alzena menghadapkan diri nya di depan cermin untuk melihat penampilan nya hari ini.
"Ibu, ayah sama Jihan dateng kan?" Tanya Alzena memastikan.
"Insyaallah mereka dateng. Kan mau liat menantu nya wisuda, masa gak dateng sih" jawab Gaffi tersenyum.
"Yaudah yuk berangkat! Keburu telat" ucap Alzena. Lalu mereka berdua bergandengan tangan untuk menuju mobil.
Kali ini Gaffi yang menyetir mobil nya menuju gedung wisuda istri nya. Selama perjalanan Gaffi tidak melepaskan genggaman tangan Alzena. Sesekali ia mengecup nya bahkan menggigit jari mungil istri nya.
Tadi Alzena sempat membawa sarapan untuk dimakan di mobil.
"Tangan nya lepas dulu ya... Aku mau ngambil sarapan dulu" ujar Alzena. Gaffi dengan helaan nafas nya melepaskan genggaman favorit nya.
Alzena membuka bekal nya, dan menyuap kan sandwich ke dalam mulut suami dan diri nya.
Tak lama mereka sudah sampai di gedung tempat Alzena wisuda. Saat mereka turun dari mobil nya, banyak sekali yang menatap kagum kearah Alzena dan Gaffi.
"Mami sama Papi mana ya? Kok belum dateng sih" resah Alzena
"Kamu telpon aja"
Alzena mengeluarkan hp dari dalam tas genggam nya.
'halo Mam'
'....'
'mami dimana?'
'....'
'yaudah deh, Mami sama Papi hati hati ya'
'....'
'assalamaualaikum'
'....'
Alzena menutup sambungan telpon nya dengan wajah cemberut.
"Kenapa, hm?" Tanya Gaffi mengelus puncak kepala istri nya.
"Mami telat dateng nya" lirih Alzena
"Yaudah gapapa kan ada aku, yuk masuk" Gaffi langsung melingkarkan tangan nya di pinggang Alzena. Sedari tadi ia sudah geram dengan pandangan laki laki disini.
Gaffi mendampingi Alzena wisuda. Tadi nya Gaffi sempat tak mau untuk mendampingi Alzena, namun mertua nya menyuruh Gaffi untuk mendampingi Alzena wisuda. Karena menurut Mami Asya dan Papi Fahri, Gaffi memiliki hak itu karna ia adalah suami dari Alzena sekarang.
Alzena duduk terpisah dengan Gaffi. Alzena duduk bersama teman teman kuliah nya, sedangkan Gaffi duduk diantara orang tua mahasiswa.
"Adik nya ya mas?" Tanya seorang ibu ibu disamping Gaffi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alim Husband [End]
Romance"Bagaimana bisa aku jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama?" "Ku menemukan arti cinta di waktu hidup dengan mu yang tak terduga" 💌💌💌 Rank: #1 perjuangan [15-02-2022] #1 goodboy [12-02-2022] #1 baby [20-02-2022] #1 couple goals [11-03-2022...