02 - Event Banjarmasin

73 9 3
                                    

Pintu dibuka, celah sinar memasuki lantai rumah kemudian Eruzen mandi. Setelahnya memakai baju, dan pergi bersepeda menuju Event di Kota.

Event itu berkaitan tentang Growtales, dan diadakan di Taman Siring Banjarmasin 2028.

Sudah ramai para remaja maupun bocil, yang hype dan sok tahu tentang Growtales.

Eruzen yang bersepeda, cuma bisa meneguk liur melihat hoverboard dan mobil terbang dimana-mana.

Adapula para remaja berpacaran sambil bertukar item dari hologram mereka.

Ini pertama kali Eruzen, keluar dari rumah semenjak virus korona melanda. Alias berlangsung 8 tahun mengurung diri, menamatkan semua Anime yang ada di MAL dari rank 1-1000.

"Yah, tidak apa juga sih." Eruzen bernafas lega ketika mengingat NGNL s2 dan HxH episode 300 tayang malam ini.

Terlebih ratusan anime dan manga baru, dari 2022-2028 semuanya berkualitas.

Seperti anime Top Rank Growtales, Growtales Core, The Team, My Seeds, dan anime Tier Ground. Semuanya berkaitan Growtales, sungguh futuristik.

Di tahun 2028, China, Amerika, Japan, Dubai, semuanya berlomba-lomba membangun hologram canggih.

Disini, 2028 juga Perusahaan Terbesar Metaverse alias King VR. Sudah menyebarluaskan teknologi dinamakan Brain Trade.

Dimana pengguna bisa berbagi pengalaman, seperti pekerjaan, ilmu, pemahaman, pengertian, pengetahuan, dalam satu chip otak tambahan.

Chip Otak ditempelkan, maka otak otomatis merangsang dan meresap semua ilmu yang diterima.

Ingin menjadi hacker handal? Cukup trade, dan anda menjadi hacker handal. Itulah 2028.

Angan-angan WW3 sudah hancur lebur, ketika profesor Genius menciptakan Sinyal Deadactive.

Deadactive dipasang disetiap negara, melindungi dan menonatifkan nuklir aktif menjadi padam.

Sehingga, peperangan, tidak lagi terjadi, virus bisa diatasi, dan beragam teknologi lah yang menjadi masalah.

Sekarang saja, Robot Penghancur, AI penembus otak, bermacam AI mengerikan dilatih pemerintah.

2028. Sungguh ramai, dihuni 13 miliyar penghuni karena terlalu banyak adegan uwoh seks, menghasilkan bibit-bibit pemain VR bermunculan.

Masalah seperti sampah juga, sudah bisa dikendalikan, polusi ataupun kemiskinan, semuanya teratasi dengan: Chip Brain, kecerdasan batin, teknologi ramah lingkungan, trash exchange, pil genius kosakata batin.

Kembali ke Eruzen, dia telah tiba depan Toko berpenghuni badan besar menjadi penjual.

"Zmau zbeli zapa znak?" Kata berotot, menanggapi kedatangan Eruzen.

"Mau zVR zada, zgak?"

"Adaz, hanyaz, sepuluhz, jutaz, desuz."

"Sepuluh juta?! Aku tidak punya uang sebanyak itu." Eruzen bergumam kesal.

"Kalau begitu, gunakan dart, dan lempar tepat di pen*sku." Balas berotot.

"Untuk apa?" Balas Eruzen.

"Ini sebagai tanda perayaan, nofapku yang ke seratus hari, lakukan saja."

"Dan jika mengenai tepat, kuberikan kamu satu set VR, mau?" Lanjut berotot.

"Tentu saja." Eruzen langsung melempar dart, dan mengenai tepat sasaran.

Ini bisa dikatakan kriminal, terlebih tidak ada kontrak perjanjian. Tetapi keduanya orang aneh, sehingga ini dianggap angin lewat saja.

"Ah sakit sekali."

"Tentu sajaz, itu menyakitkanz." Balas Eruzen.

"Iniz, kuberikanz, VRz, untukmuz."

"Terimakasihz."

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang