10 - Kuat Iman II

26 4 0
                                    

Keduanya sampai di tempat, yang dibangun si Wanita. Diapun bertanya. "Eruzen, selamat datang di Tempatku."

"Iya, senang diizinkan ke tempatmu." Balas Eruzen, dengan nada sopan.

"Wah, kamu sopan sekali." Mbak itu, menekan pipinya. Seakan terpukau dengan Eruzen.

"Kau bisa farming disini." Dia bersuara. "Oh iya, namaku Caca. Jangan panggil mbak, okey?"

"Iya, siap kak caca." Balas Eruzen, lalu mendongak. Melihat nickname Mbak itu.

=> Cumi01

=> Level: 32

=> Status: (???)

"Status? Kenapa dia sembunyikan ya, atau mungkin sudah menikah. Tunggu, APAAA!!!" Eruzen tersedak ketika sibuk bergumam.

"C-c-c-cumi01!!!"

"Dia yang hode, itu. Bagaimana bisa, aku bertemu dengan nya?!"

"Dia mungkin ingin menipuku, berpura-pura menjadi wanita. Padahal aslinya pria?!"

"Tetapi, apa juga yang bisa dia ambil dari levelku yang rendah ini?"

"Sial."

Bermacam pikiran muncul, Cumi01 memang dikenal luas di Forum Growtales Indonesia. Total pria ditipu oleh nya, adalah 403 pemain.

Apa mungkin, Cumi01 menginginkan Kitab Ezith juga? Apapun itu, Eruzen ingin farming lebih dulu.

"Masuklah." Cumi01 bersuara, nada terkesan lembut, tetap saja mengerikan.

Eruzen masuk, membungkuk, dan melintas mencari-cari. Letak dimana Monster, yang bisa dibuat leveling.

Terlihat dibalik kaca, kumpulan Buaya level 3. Diperkirakan Pain Absorbed, yang mereka berikan adalah 33%.

Sehingga rasa gigitan, akan terasa 30% dari kala 100% ketika manusia beneran digigit buaya.

Eruzen yang terlatih 100% pain absorbed dari Minion Eye, sigap masuk ke dalam.

"Boleh, aku farming sekarang?" Eruzen membuka pintu, sekalian meminta izin.

"Iya, silahkan. Apabila telah usai, temui aku di kamar 02, lantai tiga." Cumi01 bersuara, mendesah manja.

Jika itu perempuan mungkin Eruzen tertarik, tetapi fakta dia adalah pria. Membuat Eruzen berpikiran jijik, dan berniat kabur setelah ini.

"Graaa!!!" Buaya bersuara, fisik mereka terlihat kuat, keras, kokoh.

Eruzen mendekat, tetapi tidak ingin merasakan pain absorbed. Dia tidak ingin digigit.

Buaya itu secara mengejutkan, berdiri menampilkan tubuh nya yang kekar.

Dan yang lebih mengejutkan adalah, fakta mereka semua adalah player sedang menyamar.

"HAHAHAHA!!! Kau tertipu bangsyad!!!" Suara Cumi01 terdengar di seluruh ruangan.

"Aku tahu, kau pasti berinteraksi denganku. Sekedar balas dendam, dan troll saja!!! Benar-benar mengesalkan, ini juga efek dari viral post itu!!!"

"HAH?!" Eruzen ikut kaget, padahal dia saja tidak tahu. Kalau diawal, dia adalah Cumi01.

Dan sekarang, Cumi01 menganggap. Eruzen datang kemari, adalah karena dia Haters.

"Aku bahkan tak kenal, dirimu siapa." Eruzen bersuara, tak gentar dengan 3 buaya.

Ketika kostum buaya dilepas, menampilkan 3 pemain. Semuanya level 3, sebab status tidak bisa bohong. Sekalipun menyamar.

"Ngomong-ngomong, kalian kenapa bisa disini?" Eruzen bertanya, ke 3 buaya.

"Aku ditipu oleh Cumi01@#$!!!"

"Dia menjebakku, kalau seseorang datang kesini, kami dibebaskan!#@$%!!!"

"Ternyata dia penipu, aku hilang 300 gold!#@$%!!!"

"Begitu rupanya." Eruzen menunduk kegirangan, lalu menampilkan Kitab Ezith.

Sebelum itu, Cumi01 lebih dulu bersuara. "Bangsyaaad!!! Kau! Apa kalian bicarakan, aku ini perempuan asli, bukan sembarang hode, dengar suara ku yang seksi ini!!!"

"Benar sih, suara mu lembut, dan terkesan feminim. Tapi bisa jadi, operasi plastik kan?"

"OPERASI SUARA KATAMU???!!!" Cumi01 semakin geram, ketika dicurigai sebagai hode.

"Kalian semua membuatku marah." Cumi01, menampilkan mata menggelap.

Sementara itu, Eruzen menggoyangkan Kitab Ezith. Membuat Cumi01 sadar, dan hampir muntah darah dibuat nya.

"B-b-b maksudku, k-k-k KITAB EZITTTHHH?!! Dasar maling, kembalikan Kitab itu padaku!"

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang