38 - Forum Gelap
Saat ini, aku tengah membuka situs-gelap, yang sering dibuka, oleh pengguna VR.
Website itu, disebut DVR, alias Dark Virtual Reality. Dimana disini, tersedia beragam konten.
Yang setahuku.
Kebanyakan informasi-rahasia, berupa easter-egg, secret-game, semuanya dijual disini.
Sebelum itu, tentu tubuhku setidaknya, memerlukan olahraga, berupa slow-down push up 20x gerakan.
Itu bertujuan, agar mentalku lebih siap, menghadapi beragam foto, yang mungkin tak ingin aku lihat.
Bisa berupa jumpscare, foto kematian ketika bermain VR, ataupun ads-porno.
Setelah slow-down push up selesai, aku membuka layar komputer, dan mengetik 'DVR' di pencarian Google.
Dengan bantuan VPN, aku mampu mengakses sebuah situs, yang seharusnya diblokir negara.
Tampilan awal DVR, nampak seperti jejeran informasi Eruzen, Kitab Ezith, dan bahkan ada info perihal alamat rumahku, yang dimana harganya, dibandrol 200 juta.
"Konyol sekali." Gumamku, yang paham betul, bahwa itu adalah modus penipu.
Dua jam telah berlalu.
Aku sudah begitu puas berselancar disini, adapun informasi berupa ilusi-card.
Yang mana, Ilusi Card, adalah Skill, dikhususkan Necromancer, bertujuan mengacau penglihatan lawan, kala bertanding PvP maupun PvE.
Sampai dimana, terkuak sebuah teori, dari seorang Anonymous berinisial BBBUK.
Teori BBBUK, menyebutkan, jika akan terjadi error log-out, secara masal dalam permainan Growtales.
Opini itu didukung, dengan fakta, bahwa Growtales memang mengambil alih otak pemain, kala mereka login, bertujuan memaksimalkan keenam indra, peraba, perasa, penglihatan, pendengar, dsb.
"Omoshiroi." Gumamku spontan, persis mengikuti Khoukai Furnoun.
Dan Teori BBBUK sudah dikenal luas di website DVR, kurasa itu cukup menarik.
Teori BBBUK dinamai sebagai 'Event Death Jar' yang mana artinya: 'Botol Kematian', atau jiwa pemain, yang telah mati, sungguh makna yang dalam :v.
KAMU SEDANG MEMBACA
Growtale Online
AdventureAlkisah dari seluruh tingkatan Dunia Growtales, dari Dewa Worlds hingga Earth Worlds. Skip ke chapter World Boss End, kalau mau cari pov 'aku' dari Eruzen. Terdapat seorang Terkuat dijuluki Lord Newbie, bernama Ezith. Diceritakan juga, dia melempar...