23 - World Boss End III

10 2 0
                                    

23 - World Boss End III

World Boss End berusaha bangkit dari kekecewaan, harapan semu, yang dia katakan semata-mata menghibur dirinya sendiri.

Ku akui, WBE sebagai AI berperasaan, memang berintelektual tinggi, bahkan melebihi manusia diatas rata-rata.

"WBE, WBE, sayang sekali bahwa kau harus menghadapi kematian secepat ini." Ucapku, entah mengapa aku spontan berkata demikian.

Tiba-tiba saja aku merasakan power Kitab Ezith melunjak-lunjak, seakan ingin dimuntahkan, dia seperti mengeluarkan aura mengintimidasi.

Sadar telah menjadi perhatian banyak orang, akupun mencoba memasang topeng, sebelum suara screenshot berkicauan.

SIAL! Aku tidak memiliki Topeng.

"Bangsaaaaaaaa*t!"

Kesampingkan 8 juta pemain, biarlah para sampah itu, menonton betapa Pro nya pewaris Kitab Ezith ini.

"Mega Great Zero Zero Fireball!"

[MP: -377%/0%]

Bwushhh.

Hutangku pada mana senilai hampir 4x lipat, dari keseluruhan mana full, ini seperti bug.

Maksudku, cost Mega Great Zero Zero Fireball adalah 4x lipat, lebih banyak dari, mana ketika MPku terisi penuh.

Intinya, cost Mega GZZF setara 4x lipat ketika mp milikku penuh. Sungguh mahal sekali, tetapi ketika aku melihat hasilnya, ini sepadan juga.

MGZZF bereaksi dan membesar kian besar, lalu melesat bagaikan kecepatan cahaya, sesuai target di titik Kepala dari WBE.

Bwuaaark!

WBE jatuh tersungkur, dalam posisi terbalik tanpa bisa bangkit, hanya terbaring di atas tempurungnya sendiri.

GILA!

Tak kusangka tingkatan diatas Great Zero Fireball MGZZF sekuat ini, buswet dah.

WBE seketika dihujani banyak serangan tanpa bisa melawan, diakhir masa kritis, dia bersuara. "Kekuatan itu, kurang ajar kau bocah." Dia tertawa, lalu isded.

[World Boss End Defeated]

=> Lencana The King, diberikan kepada pemain Eruzen, ekstra buff 100%+ kepada semua efek dari equipment maupun skill.

[The 5 Years Staff]

=> Sebuah tongkat sakti dikhususkan kepada pemain, yang mengalahkan WBE, requirement level 70-340.

[700,000,000 gold]

=> Sebuah mega prize, teruntuk yang memberikan serangan terbanyak pada WBE, selamat Eruzen mendapatkan ketiga hadiah teratas!

"Mega golden!!! It's party time!" GM Nousedent tiba-tiba muncul, langsung melempar banyak petasan ke angkasa.

Tzzt duaaar!

Duaaar!

Duaaar!

"Yuhuuu!"

"Asik, kita menang!"

"5 YEARS BOIS!!!"

"The great game!"

"Good luck Eruzen!"

"WBE ISDEDDD!!!"

Sementara itu, aku membeku. Apa? Semudah itu?! Maksudku, jikalau kura-kura stuk tanpa bisa bergerak, paling tidak dia dapat berteleportasi, atau menghantam tubuhnya dengan sihir, atau membalik bantuan Summoner atau apa gitu, WHAT?!

"A-a-a-aku me-menang." Aku bersuara gemeteran.

"A-aku menang."

"AKU MENANG, UWOOOHHHH SEGSSS!!!"

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang