50 - Ezith Vs GM

3 1 0
                                    

50 - Ezith Vs GM

Usai Ezith menghebohkan dunia, kini dia kembali menggemparkan mereka.

Dimana di sebuah Arena of Glory, Ezith menantang 5 GM teratas sekaligus.

Lima GM yang awalnya berbangga diri, terdiam seribu bahasa.

Tepat ketika Ezith melumpuhkan 1 miliar health point, yang masing-masing GM, diberikan 200 jt hp.

"Woooaaah!" Sorak para penonton, begitu antusias, ditambah kesaktian Ezith murni pengalaman, tanpa hacking.

Alhasil, pertandingan itu berakhir dengan memalukan di pihak GM.

Ditambah pertandingan itu ditonton jutaan pemain Growtales, diseluruh Dunia.

GM begitu malu, sampai-sampai menantang rematch ke Ezith, untuk yang kedua kali.

"Ice Ice, hell void clover punch!" Ezith merapal mantra, dengan gaya ingin meninju.

DAGOM!

Arena bergetar hebat, lalu ketika asap mereda, nampak 5 GM kini telah mati mengenaskan.

Menyaksikan 5 GM dengan mudahnya mati, bermodalkan 1 senggolan.

Penonton berteriak antusias.

Melebihi kehebohan, kala Eruzen mendapatkan Kitab Ezith.

Para GM pun tak menduga 200 jt hp mereka, dapat dikalahkan, dengan secuil kekuatan Ezith.

200 jt hp itu bahkan tidak sebanding, dengan best Guild Wall Defense, yang cuma menahan 163 jt damage.

Dapat dikatakan.

Ezith telah menghancurkan pelindung terbaik, dengan total dps tertinggi, yakni 1 miliar damage per seconds.

Dengan suara kemenangan, Ezith bersuara. "Subscribe kanal YouTube milikku, Ezith the Real King!"

Untuk sesaat mereka melongo, sebelum berhamburan logout, cuma untuk subscribing Ezith, agar tak lupa.

50 - Ezith Vs GM
Kembali ke sosok Ezith, dia kini berada di Arena of Glory, disini dia menantang lima GM sekaligus, alhasil pertandingan itu ditonton oleh jutaan player diseluruh dunia, saat itulah Ezith mengucap mantra, ice ice hell void clover punch, seketika kelima GM mati mengenaskan tanpa mampu menghindar, dia tak menduga bar hp yang 200 jt, dikali 5, dapat dengan mudahnya di senggol, kemudian mati, setelah itu, penonton menjadi heboh seheboh hebohnya, melebihi antusias saat Eruzen mendapati Kitab Ezith, kini Ezith bersuara, lalu mengatakan untuk penonton subscribe kanal YT miliknya, bernama Ezith The Real King.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang