46 - Season 2

3 1 0
                                    

46 - Season 2

Aku yang masih terkejut, memutuskan logout guna menenangkan pikiran.

Kembali di dunia nyata, aku beranjak ke sebuah Aquarium Mega Flower Garden. Disini, aku mencoba untuk relaksasi.

"Hah, jadi begini rasanya kehilangan Item Terlangka." Gumamku, frustasi.

Terlihat Alice mulai menghampiri, dan menanyakan apa yang sedang terjadi.

Dengan terpaksa, aku berbohong dan mengalihkan pembicaraan ke Event Natal, di Growtales.

Aku menutupi fakta yang sebenarnya, agar Alice tidak begitu membebani pikirannya, dengan hal-hal tak bermutu.

Cukup lama aku melamun, sembari melihati indahnya sebuah Aquarium.

Akupun menangis ketika ruangan menjadi sepi, aku ingin berteriak begitu keras.

Seakan meluapkan semua yang terjadi, tapi untuk saat ini, cukup ditahan di batin saja.

Sampai dimana, pesan Gumine membawa harapan baru pada hidupku.

Toh, kehilangan Item Terlangka bukan akhir dari segalanya.

Aku jelas masih memiliki Gumine, teman dermawan, sekaligus terpecaya.

Dalam pesan itu tertulis.

Yo! Kudengar kau mati dibunuh Blank Heal, ya? 10:09 PM - Gumine.

Kuharap kau lebih bisa menerima rasa sakit itu, my friends. 10:10 PM - Gumine.

Mari kita mulai semuanya dari awal, brother! (emot-senyum). 10:11 PM - Gumine.

Melihat jejeran pesan itu, aku cuma dapat tersenyum.

Depresi dadakan, kini seakan sirna akan kata-kata indah, dari Gumine.

Thank you Gumine, biarkan aku istirahat sejenak. 10:18 PM - Eruzen.

Bye. 10:20 PM - Eruzen

46 - Season 2
Aku kembali ke dunia asli, menemui Alice yang kini sekamar denganku, adapun aku berbasa-basi perihal event natal, disebabkan aku menutupi fakta yang terjadi, disaat sepi, aku menangis begitu kencang, sampai dimana pesan Gumine muncul, tertulis disana dia akan mengulang semuanya bersamaku.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang