39 - Dungeon Master I

5 2 0
                                    

39 - Dungeon Master I

Karena sudah puas, akupun kembali ke rumah, yang orang sebut sebagai, Dunia Kedua, Growtales.

"Link start!!!"

Ketika memasuki game, terdengar sebuah lagu yang sangat indah, sepertinya ini OST baru dari Growtales.

OST atau Original Soundtrack, adalah suara-suara, yang biasanya dibuat, dan dikhususkan teruntuk film tertentu, ataupun game tertentu.

Dimana OST ini memang semacam instrumental, yang dinyanyikan, atau diatur note-note nya, teruntuk tema game tertentu, maupun tema film tertentu.

Sehingga, OST game ataupun film, dapat meresap di keenam indra penikmat, dengan baik, dan sesuai kondisi.

Adapula ketika event Natal Growtales berlangsung, maka OST bertemakan natal lah yang disetel.

Yah intinya begitu.

OST adalah suara berupa 'new album' sesuai tanggal, event itu berlangsung.

OST juga bisa disetel sebagai perangsang emosi, melalui note-note yang diatur, oleh si pencipta musik.

OST-

Kesal!

Kenapa 9 paragraf awal justru menjadi penjelasan tentang OST, bukankah informasi ini, sudah banyak diperbarui dalam situs Wikipedia!

Setelah masuk kedalam game, aku menerima pesan singkat, dari Kyanax.

Hey brother. 16:35 PM - Kyanax.

Wassup? 20:41 PM - Eruzen.

Baru on, ya? 20:43 PM - Kyanax.

Y-ya. 20:44 PM - Eruzen.

Aku habis putus, dari seseorang yang amat kucintai, maaf jadi curhat. 20:46 PM - Kyanax.

Ah, semoga kau baik-baik saja. 20:47 PM - Eruzen.

Ya. Oh astaga, aku kelupaan memberitahu dirimu. Cepatlah kembali, dibawah layer tanah Desa Air, terdapat Player Kill, dengan title Dungeon Master. Kumohon, bantulah aku. 20:55 PM - Kyanax.

Baiklah, sepertinya Dungeon Master itu sedikit merepotkan, (emoji-cemas). 20:56 PM - Zen.

Apasih menganggu saja.

Aku mengetuk layar interface beberapa kali, kemudian muncullah sebuah opsi.

[Scroll Teleportation]

=> Ingin menggunakannya?

[Yes]-!

Perlahan tubuhku memudar, lalu pecah bagai partikel, dan berpindah tempat, sesuai kordinat yang aku mau.

• Desa Air!

Aku penasaran, memangnya apa yang terjadi, dibawah tanah dari Desa Air.

Dikatakan terdapat seorang Pengelana dengan level 71, terjebak di sebuah Dungeon Desa Air, dan dia telah berdiam disana, selama berhari-hari.

Banyak orang curiga, kalau Pengelana dari Guild Midloaft itu, tengah mabuk, dan keasyikkan looting dalam, Dungeon Desa Air.

Sehingga kekuatannya meningkat pesat, dan mengubah dirinya, menjadi Dungeon Master.

Dungeon Master, adalah titik. Dimana Pengelana itulah, yang kini mampu mengendalikan keseluruhan isi, lorong-lorong Dungeon.

Termasuk, kendali atas semua Monster.

Dan betapa berbahaya, jika orang itu keluar dari sarang, lalu mengacau, sebuah Desa Air, yang menjadi milik temanku.

"Omoshiro-"

Akupun masuk ke pintu rahasia, berupa bunker, di salah satu rumah NPC, dengan otoritas yang diberikan Kyanax.

Aku mampu masuk, dengan kepercayaan penuh, dari NPC si pemilik rumah.

Ketika melihat tangga yang gelap, tanpa sedikitpun cahaya, ataupun udara segar.

Aku sedikit ketakutan.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang