58 - Melepas Beban

2 1 0
                                    

58 - Melepas Beban

Di dalam Growtales, aku mengetuk beberapa kali layar interface, bertujuan leaving Guild.

Setelah Attacker Dance dan Ground Midloaft telah aku tinggalkan, akupun memulai perjalanan.

Ke sebuah area yang begitu sepi akan pemain, disebut juga sebagai, Langit Worlds.

Tingkat dua dari 3 dunia yang ada, dimana skala Langit Worlds, sama besarnya dengan Earth Worlds.

Disini, kecil kemungkinan apabila aku bertemu Ezith, saking luasnya peta.

Ditambah faktor, terdapat 2300 pemain saja yang aktif di Langit Worlds.

Menambah kecil kemungkinan untuk Ezith, berpikir bahwa aku ada disini.

Perbandingan pemain aktif, di Earth Worlds diperkirakan 29 juta player.

Sedangkan Langit Worlds, cuma berkisar 2300 orang saja, karenakan izin masuk yang begitu mahal.

Tak cuma require level 100, tapi pemain diharuskan memiliki 3 Key of Different Worlds.

Item ini begitu langka, sehingga aku menghabiskan 931 miliar rupiah, cuma sekedar membeli 3 Key of Different Gate.

"Entering Langit Worlds, dimulai."

"Proses, 01/99% patching data."

"Mempersiapkan konten!"

"99/99% data terlengkapi."

"Welcome to Langit Worlds, pemain Eruzen 2301."

Kata sistem-game, memberitahu kepada seluruh orang yang ada di Langit Worlds.

Naas, meski Ezith sedang di Earth Worlds, tapi Blank Heal pasti melihat namaku, yang diberitahukan sistem log chat.

"Haaah." Aku menghela nafas.

Lagi-lagi aku harus berkelana, guna menghilangkan jejak, dari log-chat sialan, yang harus menampilkan setiap pemain baru, dan diberitahukan ke seluruh player yang ada di Langit Worlds.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang