53 - Reaksi Eruzen

2 1 0
                                    

53 - Reaksi Eruzen

Esok hari, aku memulai hari dengan kejutan, dimana ketika aku login, Dataran Hijau, telah menjadi medan perang.

Ada begitu banyak para Monster, yang entah datang dari dimensi mana, kini berguguran dari langit bebas.

Aku menjadi panik, terlebih jumlah keseluruhan mereka, bisa jadi ratusan ribu, bahkan mendekati satu juta.

Dengan total Monster sebanyak itu, sekalipun dibantu oleh banyak member Ground Midloaft.

Para Monster itu, tetap saja terus bermunculan di pintu-tembus ruang.

Akupun melihat Ground Midloaft kini telah hancur, banyak member yang memberikan rating minus 1, lalu pergi.

Buntu koneksi NPC, jelas dialami olehku, total kerugian pun berkisar 22-24m.

Akibat kelalaian itu pula, aku dijadikan wanted urutan 17, karena membiarkan banyak NPC tewas.

Reputasi buruk, adalah tanda bagi pemain yang buruk dalam bertindak.

Tapi kini, reputasi buruk itu menimpa diriku, hanya karena lalai, dalam mengurus sebuah Guild.

Yang diriku tak sangka, ialah Ground Midloaft, terikat koneksi spesial dengan NPC yang begitu banyak.

Sehingga kabar kehancuran Ground Midloaft, membuat banyak NPC, membenci diriku.

Gumine pun mengalami kerugian yang tak kalah dariku, dimana Desa Air miliknya hancur lebur.

Selain itu, Attacker Dance ikut kena imbas 1 miliar dps, dari Ezith sialan itu.

Aku kini terduduk lemas, kenapa mereka begitu kuat?

Akupun tak menduga, bahwa dalam satu hari, semua persiapanku, kini seakan menjadi debu.

Dia kuat.

Dia terlalu kuat.

Disaat hampir menjadi gila, diriku mendapatkan pesan peringatan, dari Ezith.

Be aware, evil watching you. 1:23 PM - Ezith.

53 - Reaksi Eruzen
Keesokan hari, aku begitu dikejutkan dengan keadaan Dataran Hijau, yang menjadi gunungan Monster, dengan ratusan pintu-tembus ruang, dan Ground Midloaft yang telah hancur, beserta kerugian koneksi NPC berkisar 23m, dan juga para NPC menargetkanku sebagai Wanted ke 17 di dunia, akibat terlalu banyaknya reputasi buruk, Gumine mengatakan ini adalah perbuatan Ezith, termasuk Attacker Dance, dan Desa Air, kini telah dihancurkan Ezith, aku tak menduga dia begitu kuat, tertinggal satu pesan, yang memperingati diriku, dengan kata Aware, evil watching you.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang