48 - Mempelajari Kitab

5 1 0
                                    

48 - Mempelajari Kitab

Hari yang indah, kian berlalu tanpa sedikitpun reaksi yang berarti dariku.

Halaman demi halaman telah dibaca, hingga kini sudah mencapai 127, dari 377 keseluruhan Kitab Ezith.

Sampai sini, aku sedikit banyak telah paham, tentang maksud dari dibuatnya Kitab Ezith.

Yang isinya, tak lain, hanyalah show-off, dari Ezith.

Dia seperti menulis, sebuah 'guide' atau tips dan trick untuk Growtales.

Yang belum pernah ada di forum, maupun thread, selain dari pengalaman dia pribadi.

Disisi lain, aku kagum pada diriku, yang telah mampu menyalin keseluruhan isi Kitab, dengan begitu rapi.

Tak sia-sia, waktu itu hari demi hari ku lewati, cuma untuk menyalin Kitab Ezith, sebagai back-up.

Dan juga tentang panduan Kitab Ezith, sebanyak 127 halaman, 90% nya telah aku terapkan, dalam game aslinya.

Sehingga, beberapa kejadian membuatku melongo, akibat kenaikkan dps berjuta-juta, dan enchanted misterius.

Contohnya saja, aku membeli Icicle Staff dari seorang wanita.

Kemudian Icicle Staff itu, aku enchanted menggunakan persiapan, beberapa fragment campuran.

Seperti Crystal Core, Nightmare Core, dan Rainbow Core, yang ketiga Item Fragment itu begitu langka.

Ditambah beberapa mantra skill-casting, lalu suasana yang sesuai diajarkan Ezith.

Aku mampu membuat Staff rank E, menjadi ++SSSR, yang kemudian diliputi Enchanted Rock Shield.

Sehingga Staff tersebut, memiliki aura pelindung, dan tak mudah patah.

Yang padahal, enchanted seperti Rock Shield, sangatlah jarang muncul.

Bahkan bisa dikatakan, hanya baru kali ini muncul.

Mengingat, bahkan di forum sekalipun tak ada yang membahas, Enchanted Shield Rock, sekalipun di website resmi, dan Wikipedia.

Karena itu jugalah, peningkatan pesat dari chara Eruzen, termasuk 'mana-recoil' kecepatan skill-casting, pengalaman bermain, dan pemahaman Domain, semakin terukir jelas, dalam pikiranku.

48 - Mempelajari Kitab
Hari demi hari berlalu, akupun semakin paham perihal isi Kitab Ezith, tak kusangka, salinan Kitab Ezith, tertulis begitu rapi dan sama, aku puas dengan kerja kerasku, selain itu, aku telah membaca 127 halaman dari 377 halaman yang ada, dimana 90% dari mereka telah aku terapkan di dunia Growtales, sehingga nampak kenaikan dps, enchanted magic, dan energi recoil.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang