37 - Kesedihan Gumine

5 2 0
                                    

37 - Kesedihan Gumine

Disisi lain, dari rumahku.

Terdapat dua sejoli, tengah bercinta, ditengah sepinya pelanggan.

Tempat itu, bertanda 'Toko VR' yang tidak lain, adalah Gumine, dan pacar baru nya.

"Sayang, kita perlu lebih banyak uang, apa mungkin, kau tidak ingin, membahagiakan diriku?" Kata kekasih Gumine, sembari menggoda.

"Tidak-tidak, aku tak bermaksud demikian! Tapi dia itu Eruzen, dia teman yang sangat baik, bahkan memberikanku, banyak hal berharga!" Balas Gumine.

Seakan dipukul oleh balasan tersebut, pacarnya bernama Nada, kini semakin kesal.

"Baiklah, kalau kau tidak ingin mengambil 4 triliun, dan membajak akun Eruzen, maka aku akan putus denganmu!"

"APAAA?!" Kaget Gumine.

Dia begitu sayang pada Nada, tetapi kenapa gadis ini, seakan dibutakan oleh kekayaan.

*Plak!*

"Tidak tahu diri! Tidak tahu syukur! Pergi kau wanita sialan, pergi!" Gumine mendorong Gadis itu keluar.

Kala semuanya menjadi tenang, Gumine menangis begitu pelan. Disaat yang bersamaan, dia bergumam.

"Zen, 'seseorang' yang teramat kucintai, tetapi dia dibutakan oleh nafsu, tau begini, aku tak akan menampilkan semua benda yang kau beri,"

"Tapi disisi lain, aku bersyukur. Karena dengan pertemuanku, bersama dirimu, aku mengerti sifat asli, dari seseorang, yang telah kucintai, selama ini."

"Dan juga, bagaimana bisa, aku yang cuma pria biasa ini, harus mengkhianati, seseorang yang aku kagumi. Zen, kaulah orang itu!" Gumine, kembali menangis dalam diam.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang