16 - Rental Farm I
Sesampai kembali di rumah, Zen menyalakan ponsel dan mendownload whatsapp.
[99% Whatsapp terinstal!]
'Akhirnya.' Eruzen tersenyum ketika bergumam, melihat notifikasi yang ditunggu sejak tadi.
Dengan cepat Eruzen memasang nomer Paman Gumine ke kolom di whatsapp untuk menambahkan daftar chat.
"Berhasil!"
=> Test, 18:54 PM - Zen.
=> Siapa ini? 18:55 PM - Gumine.
=> Ini aku Eruzen, oh benar juga aku menamai daftar kontak mu menjadi Gumine. 18:59 PM - Zen.
=> Oh kau rupanya, sebentar aku tambahkan kontakmu. 19:01 PM - Gumine.
=> Selesai, oh iya. Kalau bermain denganku cari saja Nick: Kyanax. 19:05 PM - Gumine.
=> Baiklah, sampai ketemu di dalam game Gumine. Nicknameku adalah Eruzen, dengan job mage ras manusia. 19:07 PM - Zen.
Kemudian Eruzen mematikan ponselnya dan langsung memasang VR, kembali ke tempat dimana dia berada.
Di Taman Siring dunia virtual sudah ramai akan pemain berlalu-lalang. Pemain yang awalnya menonton Tarian Dewa Naga Api dari Zen, juga terlihat bubar.
"Sebaiknya aku bergegas leveling di rental farming." Ucap Eruzen lalu mengetuk layar dua kali.
Muncullah sebuah peta hologram menampilkan titik-titik bangunan, yang menyediakan rental farming.
"Ini dia. Lokasi 177 meter dari sini dan tempat itu bernama Adfaiztale."
Segera Eruzen berlari guna mempersingkat waktu agar sampai lebih cepat ke lokasi.
Disaat itu pula dia teringat untuk meng add as friend player bernama Kyanax alias Gumine.
Add as friends [Kyanax] [?]
[Yes]
Friend request dikirim, mohon menunggu sang penerima membalas request anda.
[!] Anda diterima menjadi teman Gumine. 19:46 PM! Ucap notifikasi ketika Eruzen hampir sampai di Rental Farming.
"Yosh, dia sudah online, 'kah?"
Sementara itu lima pemain keluar dari rental faming diikuti wajah puas. "Ahhh segar sekali, bisa dapat membunuh monster disini."
Lalu yang lain membalas. "Kau benar, sensasi terasa amatlah nyata dibandingkan minigame pada mall publik."
Dibalas oleh yang lain. "Apalagi ketika mendapatkan gems, sungguh profitable farming disini!"
"Yeah!"
"Haaahaaahaaahaaa!" Mereka tertawa seirama seakan mendapatkan hal yang sangat amat amazingest.
'Hm, gems dan rasa puas farming plus exp, 'kah? Seingatku biasa-biasa saja, bahkan tersiksa ketika berhadapan mahluk Immortal Minion Ezith.' Eruzen bergumam dalam lautan kesadarannya.
'Apapun itu, untuk leveling dan unlocking banyak skill. Aku harus memasuki Rental Farming Adfaiztale!'
<=][Owner by Bismou][=>
"Jadi pemilik Adfaiztale adalah Bismou? Atau mungkin Adfaiztale nama pemilik awal yang kemudian tempat ini dibeli pemain Bismou, umu menarik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Growtale Online
AdventureAlkisah dari seluruh tingkatan Dunia Growtales, dari Dewa Worlds hingga Earth Worlds. Skip ke chapter World Boss End, kalau mau cari pov 'aku' dari Eruzen. Terdapat seorang Terkuat dijuluki Lord Newbie, bernama Ezith. Diceritakan juga, dia melempar...