45 - TAMAT
"Binggo, binggo, omoru go."
Pria dengan topeng 'tanpa wajah' bersuara, seperti kerasukan kingkong.
"Kau baik-baik saja?"
Wanita memiliki topeng sama 'tanpa wajah' memberikan reaksi, karena bahasa pria itu, tidak begitu jelas.
Sementara tiga lainnya, tengah sibuk bermain game turnbased, yang mereka buat sendiri, mengandalkan AI Growtales.
"Kudengar, dialah yang menemukan Kitab kita." Pria berkaca mata, menampilkan screenshot, tubuh Eruzen.
"Menarik, ayo kita kalahkan dia." Balas Tanker, dengan suara begitu berat.
"Hm." Respon Berserker, dengan badan besar, setinggi 188 cm.
Kelima orang itu, tak lain ialah Anggota regu bernama Blank Heal.
Saat ini mereka berada di Langit World, dikenal juga sebagai tingkat 2, dari 3 tingkatan Dunia.
"Eye Glass, nyalakan portal." Wanita menegur, pria berkaca mata.
Sebuah portal kotak muncul begitu saja, kelima orang itupun masuk, menuju Earth Worlds.
Bwuuush!
***
Sementara itu, E'domon Valteria, dikenal juga sebagai pelindung, dari Attacker Dance, dan Midloaft.
Kini tengah sibuk, mempersiapkan Naga miliknya, untuk kembali terbang.
Dialah 'si-besar' yang ditunggu-tunggu Eruzen, agar keluar menemuinya.
Tetapi belum sempat terbang.
Sebuah portal, muncul diatas langit, diketinggian berkisar 10 meter, tepat di atas kepala nya.
"Benda apa itu?" E'domon Valteria mengerutkan wajah.
"Bunuh saja dia." Percakapan terjadi diatas langit.
Piuw.
SLARK!
BGRAKKK!
Satu laser, dengan dps 37jt, dicampur pukulan pedang Beserker, dengan total dps 48jt, langsung membuatnya mati mengenaskan.
"Mustahil." E'domon Valteria melotot menyaksikan kejadian tak terduga.
Tanpa dia sadari, merekalah target yang semula diincarnya, akibat rusuh di perbatasan Kerajaan Buckleir.
Tapi kini, E'domon Valteria masih melotot tak percaya, dan mencoba mengedip-ngedipkan matanya.
BGRAKKK!
"Ngyaaakkk!!!"
Kematian disusul oleh Naga, yang telah terbelah dua, menampilkan isi daging berwarna merah.
***
Setelah menggunakan Gulungan Teleportasi, para anggota Blank Heal, berpindah ke Dataran Hijau.
DABOOOMMM!!!
Laser seketika menyentuh Ground Midloaft, seketika membuat dataran itu, terbelah dua.
Begitu banyak pemain yang harus mati, tanpa sedikitpun perlawanan.
"Kau berlebihan, nona." Berserker Blank Heal, diam-diam memuji.
Mereka pun tertawa.
"Gukakakaka."
"Tolololololo!"
"Asusususususu~!"
"Fafafafafafaaa~!"
"Ngongongongongo~!"
Disaat gelak tawa ria terjadi, Eruzen muncul dengan aura mengintimidasi.
***
Siapa mereka-mereka ini?!
Berani sekali mengangguku, jelas-jelas ini adalah daerah yang menjadi milikku.
Akupun mengeluarkan MMTGZZF, dengan begitu mereka akan kalah dengan mudah.
"Mega mega the great zero zero fireball!"
Dblaaar!!!
12jt dps melesat begitu saja, hahaha, sepertinya aku sedikit berlebihan--
***
Sebelum itu terjadi, Tanker Blank Heal sudah mengantisipasi, lalu membuat Aura Pelindung, dengan ketebalan 126jt dps.
Dblaaar!!!
"Hahaha, lemah sekali." Batin mereka semua.
Dengan cepat, kelima orang itu melesat menggoroyok Eruzen.
13jt dps!
57jt dps!
101jt dps!
122jt dps!
300jt dps!
Eruzen is death, gaining 3.0% exp, Item Kitab Ezith didapatkan, dan 99 Item lainnya.
***
APAAAAAA??!!!!
Aku begitu kaget, tanpa sadar pupil mataku mengecil akibat kaget.
Aku syok, ketika melihat mereka mengalahkanku dengan mudahnya, terlebih Kitab Ezith milikku dirampas.
Siapa mereka?
Apa jadinya jika 700jt gold milikku tidak di konversasi, apa mungkin akan hilang juga?!
Tubuhku begitu lemas, nafasku terasa terhenti, dan gigiku bergetar.
Ini seperti trauma, yang mungkin tak akan aku lupakan seumur hidup.
TAMAT!
KAMU SEDANG MEMBACA
Growtale Online
AdventureAlkisah dari seluruh tingkatan Dunia Growtales, dari Dewa Worlds hingga Earth Worlds. Skip ke chapter World Boss End, kalau mau cari pov 'aku' dari Eruzen. Terdapat seorang Terkuat dijuluki Lord Newbie, bernama Ezith. Diceritakan juga, dia melempar...