55 - Event Ezith
Dilain tempat, dengan waktu yang sama.
Ezith memanggil teman dekatnya, yakni Nousedent dan kini berperan sebagai GM.
Lalu kedua orang itu berencana untuk membuat sebuah Event Gila.
Dimana Event itu akan memungkinkan, sesuatu yang dilindungi sistem, menjadi publik material.
Sebagai contoh, Kingdom semula dipagari, dan ditandai Immortal, tanpa bisa dihancur, selain izin sistem-game.
Tapi kini, dengan event The Strike Winterfest, semuanya menjadi breakable, dan dapat dihancurkan.
Entah itu dekorasi NPC, rumah, ataupun padi, dan tanaman, yang awalnya unbreakable, akibat dilindungi sistem-game.
Hasilnya, setelah event itu dikabarkan dan dikenal luas oleh publik.
Banyak pemain memulai persiapan mereka, menghadapi kemungkinan, akan adanya 'teman membunuh teman'.
Ini dikarenakan, Ezith dan Nousedent juga, menyetel Event Growtales, agar dapat saling membunuh.
Sekalipun dalam satu regu yang sama, dan guild yang sama.
Ini seperti, banyak pemain mendadak menjelma Hunter, dan hunting for Item.
Bahkan sebelum The Strike Winterfest dimulai, dulunya para pemain lebih dulu berlomba-lomba, menundukkan Desa, Kingdom, Guild, Domain, milik orang lain.
"Unbreakable Immortal, menjadi dapat dihancurkan."
"Pemain diperbolehkan saling membunuh, sekalipun di regu yang sama."
"Sesuatu yang semula dilindungi sistem, menjadi publik material?"
Suara-suara itu tak lain, dari para pemain, dan Ezith yang tengah membaca, detil lanjut Event The Strike Winterfest.
Kala para pemain itu tengah menunggu, waktu yang berjam-jam, seakan lalu begitu singkat.
Maintance pun dimulai, akan update yang menghandirkan Event terbaru.
Mendengar maintance tiba, semuanya mendesah kecewa, diakibatkan rasa penasaran, yang begitu menampar gejolak hasrat mereka.
55 - Event Ezith
Disaat yang bersamaan, Ezith memanggil teman baiknya GM Nousedent, lalu berencana membuat Event Gila, lebih tepatnya The Strike Winterfest, dimana selama event berlangsung, para pemain disuguhkan nuansa pvp, dan saling menyerang, Desa, Kerajaan, dsb bisa diserang, dan mampu dimiliki, ini seperti hunter for prize, dimana orang-orang berlomba pvp, pve, guna menundukkan sebuah wilayah, dan menguasai Desa maupun kerajaan, semua yang awalnya dilarang, menjadi diadakan, yang ditutup, dibuka, yang unbreakable, menjadi dapat dihancurkan, yang dilindungi sistem, menjadi publik material.
KAMU SEDANG MEMBACA
Growtale Online
AdventureAlkisah dari seluruh tingkatan Dunia Growtales, dari Dewa Worlds hingga Earth Worlds. Skip ke chapter World Boss End, kalau mau cari pov 'aku' dari Eruzen. Terdapat seorang Terkuat dijuluki Lord Newbie, bernama Ezith. Diceritakan juga, dia melempar...