30 - Attacker Dance III
Aku dan Gumine merapal sebuah mantra, bernama 'The Greater Fireball' dimana sihir tersebut, lebih tinggi dari MGZZF.
Meski begitu, cost yang ditampilkan pun bernilai 8x lipat, dari MP milikku ketika penuh.
Alhasil, semua MP Kyanax tersedot 70% akibat meng-carry, mana milikku yang sudah sekarat :v.
Dabooommm!!!
Dataran Hijau, menampilkan pemandangan indah berupa kawah besar, dari ledakan The Greater Fireball.
Usai TGF dirapal, kini The Greater Tornado, yang lagi-lagi di carry oleh Kyanax, sebagai penyumbang MP.
"HAHAHAHA!" Aku tertawa spontan, seakan seperti psikopat.
Bagaimana tidak, didepanku terdapat 1000 pemain Attacker Dance, lenyap begitu saja.
Dengan begini, dapat dipastikan, player Top 1 Global sekalipun, dapat ku musnahkan, bermodal MGZZF.
"Muah, mamalia lezatos~!" Ucapku, mengecup angin, seakan ada objek, yang dapat diajak bicara disitu :v.
Faktanya, di penglihatan orang lain, aku seperti menggerakan karakter, menampilkan gerakan absurd, di ketinggian sana.
"Oi Zen, apa kau tahu hadiah dari menolong Desa Air?" Kata Kyanax tiba-tiba.
"Apa." Ucapku spontan.
"Lencana The King- Bukan, maksudku Token Kepemilikan Desa Air!" Kyanax menjelaskan.
"Hm, lalu?" Kataku lagi.
"Dengan adanya Token itu, jelas kita dipastikan mendapatkan akses dan otoritas kepemilikan dari Desa Air!" Ucapnya lagi-lagi bersemangat.
"Iya, lalu apa?!" Ucapku kesal, maksudku apa untungnya dari Desa Air.
Pada akhirnya Kyanax menjelaskan, di Desa Air sangatlah menarik banyak pemain, disana terdapat pemandangan indah.
Tak heran para couple, atau orang-pacaran, sering datang ke Desa Air, sekedar having fun saja.
"Lol, cuma itu. Cuih!" Ucapku spontan meremehkan :v.
Akupun melesat ke Domain Dance markas kedua, tepat ketika salah satu Attacker Dance melarikan diri.
Dengan mereka melarikan diri, aku jadi tahu dimana rumah mereka sebenarnya.
"Dataran Hijau, Sky Island 003, tertanda Tengkorak Merah pada bendera markas Domain Dance!" Batinku menelusuri.
Kyanax masih saja hand-to-hand, casting skill, dan casting blueprint, ke lawan musuhnya.
Attacker Dance seakan menjadi tumbal exp oleh Kyanax, dimana AD diisi 93% oleh Player Kill.
Seperti yang diketahui, para Player Kill ini seringkali berbuat onar, pantas apabila player normal, mendapatkan apresiasi berupa reputasi dan exp, apabila berhasil membunuh salah satu dari PK.
Tetapi.
Nominal PK disini sangatlah tak masuk akal, dimana Top 1 Global Player saja, membutuhkan 2 menit, menumbangkan 200 pemain.
Sementara kami.
1000 pemain lenyap, cuma bermodalkan MGZZF dipadu MGZZT, disusul The Greater Fireball, dimana semuanya adalah 'secret-mantra' dari Kitab Ezith.
Karena kebanyakan ngomong, aku hampir lupa apabila MP ku telah terisi penuh, cooldown skill pun kini telah bisa digunakan lagi.
"Mega Great Zero Zero Fireball!"
Bwuuushhh!
Tak seru apabila cuma casting skill, akupun hand-to-hand ke pemain lain, dengan menjelma sebagai seorang Kung Fu.
Mengingat Growtales, memberikan izin ke pemain, untuk mengadaptasi gerakan nyata, kedalam game.
Tak heran apabila, banyak orang jago berkelahi, menang melawan orang yang gila game, tetapi tak olahraga.
Itulah mengapa, Growtales semakin digemari banyak orang, termasuk aku.
Dikejauhan aku melesat, guna mengejar satu pemain Attacker Dance, yang mencoba kabur.
Bruaaakkk!!!
Dia terjatuh akibat tendanganku.
Melihat cuma aku dan dia, lawanku pun memulai hand-to-hand jarak dekat.
Brakkk.
Brukkk.
Bedebakkk!
Bwuuuooohhh segggs :v.
Dia terpental akibat power tanganku, itu persis seperti adegan Momoshiki melawan Naruto dan Sasuke.
Tak puas cuma hand-to-hand dipadu casting skill, aku mencoba Casting Blueprint, sebagai serangan baru.
Dimana Casting Blueprint, mampu memunculkan sebuah bangunan, beserta NPC-Penyerang, yang bertugas membantu si pemilik blueprint.
Casting blueprint pun bisa dikatakan cepat dan instan, karena cuma perlu 1 detik saja.
Tetapi, beda dengan bangunan yang dikerjakan NPC-Tukang.
Casting Blueprint tak bertahan lama, alias hanya sementara saja.
Tetapi itu sudah lebih dari cukup.
Piuw tzzt whoooshhh!!!
Puluhan Archer dari Casting Blueprint, yang ku buat, kini menyerang banyak Attacker Dance.
Jangkauan mereka cukup luas, sehingga aku disini merasa lega, ohhh~ :v.
"Woy, Eruzen. Apa-apaan Blueprint tingkat Eternal mu itu! Kau bego ya?! Berapa nilai yang kau keluarkan, cuma untuk casting blueprint itu!!!" Kata Kyanax tidak jelas.
"1m saja, murah sekali!" Ucapku polos.
"NANIII!!!"
Kyanax menepuk jidatnya berkali-kali, aku tak menghiraukan itu.
Saat disadari Attacker Dance telah berlarian menyisakan, para pengecut yang menjadi dalang semua ini.
"The Leader of Attacker Dance, Khoukai Furnoun!" Ucap Kyanax.
"Hoho, omoshiroi (menarik)." Khoukai Furnoun berkata, dalam bahasa Jepang.
Yah, bagaimanapun dia seorang player dari Jepang. Jadi wajar saja, cuma kata 'omoshiroi' yang dia ucapkan.
"99% of yours member has been killed by me and Kyanax, is there any last word?" Kataku berbahasa inggris, bertujuan dia paham maksudku.
Tapi.
"Omoshiroi!" Kata Khoukai Furnoun, bangs*t, omoshiroi omoshiroi, apa tidak ada kata lain selain itu?!
"Omoshiroi, omoshiroi!" Kata Khoukai lagi, sambil mengelus dagu miliknya, yang padahal tidak ada.
Grrr...
KAMU SEDANG MEMBACA
Growtale Online
AdventureAlkisah dari seluruh tingkatan Dunia Growtales, dari Dewa Worlds hingga Earth Worlds. Skip ke chapter World Boss End, kalau mau cari pov 'aku' dari Eruzen. Terdapat seorang Terkuat dijuluki Lord Newbie, bernama Ezith. Diceritakan juga, dia melempar...