51 - Kesalahan Fatal

2 1 0
                                    

51 - Kesalahan Fatal

Eruzen the Real King, katamu?!

Sedikit banyak, diriku sangat tersinggung dengan nama, yang menyerupai Eruzen King YouTube.

Karena kesal dengan berita Ezith, yang mendadak terkenal usai defeating 5 GM sekaligus.

Akupun berniat melontarkan dana, senilai 200 miliar cash, kepada siapapun yang berhasil membunuh Ezith.

Alhasil.

Diapun menjadi wanted diseluruh dunia, tepat ketika suaraku didengar, bermodalkan Great World Megaphone, yang kubeli, senilai 23 miliar cash.

"Teruntuk siapapun yang membunuh Ezith, akan kuberi dirimu hadiah senilai 200 miliar cash, sekian."

Begitulah isi Great World Megaphone.

Satu hari setelahnya.

Aku tak menduga bahwa diriku, baru saja memancing amarah Ezith.

Kemungkinan besar, di masa mendatang, aku yang ditargetkan sebagai subjek pemuas batin.

Marabahaya kian mendekat, setelah Ezith menantangku berduel, di Arena of Glory.

Attacker Dance, dan Ground Midloaft yang semula aku tundukkan, kini ikut terkena imbas, dan terancam musnah.

Oleh karena itu, aku memanimalisir kerusakan, dengan menyewa banyak pemain berkualitas, dengan keterampilan mereka masing-masing.

Diperkirakan, terdapat 2300 pemain job Building, lalu 4300 job Warrior, dan 120 job Archer Mastery.

Dikombinasi 36 Monster Dark Beat, dari Necromancer Terkenal, ranking 13 dunia, khusus Job Mage.

Dan beragam pemain, dengan job mereka masing-masing, aku sungguh puas, akan bantuan yang datang.

Hari kedua berlalu, dihiasi masalah dalam guild yang kian sirna, dan berangsur membaik, mengingat begitu banyak bantuan, sukarelawan dari penggemarku, yang memasuki Ground Midloaft.

51 - Kesalahan Fatal
Mendengar berita Ezith yang menjadi terkenal, dengan nama kanal yang sedikit menyinggung, aku tak mau kalah, dan mengadakan mega prize senilai 200m, teruntuk siapapun yang membunuh Ezith, disaat yang bersamaan, aku benar-benar, gila akan marabahaya yang mengancam Ground Midloaft, yang kini menjadi guildku, aku menyewa banyak pemain berkualitas, dengan keterampilannya masing-masing, bertujuan core-building.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang