49 - Kemunculan Ezith

4 1 0
                                    

49 - Kemunculan Ezith

Ezith, yang dikenal sebagai Terkuat di tiga tingkatan dunia.

Kini harus menampakkan diri, di tempat yang begitu ramai, disebut Kota.

Dia sengaja menyamarkan dirinya, sebagai anak kecil yang lugu, seakan baru bermain 2 hari.

Dengan karakter kecil mungil itu, Ezith membantai ratusan penduduk kota, termasuk player disana.

Dan, belum sempat orang-orang berkedip.

Semuanya telah mati, dihadapkan pandangan gelap, yang begitu sepi.

Cuma Ezith, yang mampu memusnahkan ratusan pemain dalam satu detik.

Bahkan tanpa skill-casting, maupun mantra tertentu.

Kemunculannya sudah cukup, membuat banyak NPC dan player, menjadi menderita.

Perlahan, Ezith turun ke tanah.

Dia bersinggah ke Earth Worlds, tepat setelah menaklukkan tiga tingkatan Dunia, Growtales.

Tanpa diketahui Ezith.

Seseorang dengan begitu niat, tengah berkembang, guna menundukkan bawahannya, Blank Heal.

Orang itu, tak lain ialah Eruzen.

***

Aku tahu perihal kedatangan Ezith, yang menggemparkan dunia Growtales.

Disaat orang menjadi panik, aku justru tersenyum, akibat kecanduan belajar.

Rasa lelah, dan pengorbananku, perlahan menjadi perisai, yang menelan semua ketakutan, serta kecemasanku.

Kini, aku paham, tentang bagaimana cara menguasai, kelemahanku ini.

Yaitu belajar, dan terus berkembang, di titik dimana, aku benar-benar percaya, pada diriku sendiri.

Kerja kerasku membawa hasil, yang tak terduga, dimana kini aku mampu, mencipta teknik-teknik baru, bermodalkan Imajinasi, tanpa guide Kitab Ezith.

Teknik itu, tak lain berupa gerakan, pernafasan, presisi, strategi, dan improvement guide bermain Growtales.

49 - Kemunculan Ezith
Di tempat yang begitu ramai, satu karakter berwujud anak kecil, sedang membantai ratusan pemain, cuma dalam sekejap mata, dialah Ezith. Yang kini, kembali ke Earth Worlds, setelah perjalanannya menaklukkan tiga dunia telah selesai, sementara itu aku masih belajar dan terus belajar, tanpa aku sadari, aku menemukan teknik-teknik baru, yang tercipta berkat imajinasiku, dan improvisasi dari ilmu Kitab Ezith.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang