33 - Youtube Eruzen III

5 2 0
                                    

33 - YouTube Eruzen III

"Oke teman-teman, dapat kalian lihat, inilah Desa Air, bentuk apresiasi, kepada kami, yang telah melumpuhkan Domain Dance, beserta 99% Attacker Dance." Kataku, berinteraksi dengan viewers.

Tempat yang ku tampilkan pun, berupa sebuah Desa Air, dari ketinggian tebing, yang disisi kiriku, ada Kyanax.

"Benar, dan jangan sungkan, sekali-kali, kalian dapat kemari." Ujar Kyanax, sambil tersenyum geli.

Sialan, orang ini, main asal promosi saja, apa kau tidak tahu, berapa uang, yang ku habiskan, sekedar menarik mereka, ke channelku?

Selain itu, aku merasa malu. Video awalku, yang harusnya berisi pengenalan, justru menjadi ladang promosi Kyanax.

Aku berdiri, mencoba mengecek total views. Dan wow.

Seingatku tadi berjumlah 32k, namun kini sudah ada 273k penonton, di livestreaming ku.

Yang berkomentar pun, berbicara, bahwasannya, subscriberku, telah meningkat, dari 0 ke 50rb pelanggan.

"Thank you guys! Thank's for 50k subs!" Kataku, kegirangan.

"If the channel, passed 1 million subscriber, I will do reveal, about Ezith's Book, page 1, also I will bring 1,000,000 dollar, for the Winner in my giveaway!" Kataku, memberitahu.

Dimana, kata-kata diatas, mengartikan.

"Apabila channelku menyentuh 1 juta subs, aku akan menunjukkan halaman 1, dari Kitab Ezith, adapula giveaway senilai 15m ke pemenang."

Yah, kuharap dengan begitu, kanalku dapat berkembang lebih pesat.

Secara mendadak, live chat, menjadi antusias, adapula bereaksi poker-face, seakan ini tipuan. Ada lagi, yang mencetak berita itu, dan menyebarkannya.

"Thank you for watching." Kataku, kemudian mengakhiri livestream.

Usai berkata demikian, aku masuk ke Desa Air, melalui Gerbang mirip Konoha :v.

Disana, aku perlu menghabiskan waktu 3 menit, sekedar mencari Enchant Man.

Dimana Enchant Man, dapat memperkuat sebuah senjata, sesuai, seberapa banyak, Crystal Core, yang aku berikan.

"Dimengerti, cari Crystal Core, lalu berikan padaku, cost peningkatan dps, tergantung jumlah CC yang ditumbalkan!" Kata Enchant Man, berkata tegas.

Di ruangan ini lumayan dipenuhi banyak buku sihir, sehingga NPC didepanku, nampak dapat dipercaya.

Akupun membeli 30 Crystal Core, masing-masing 1 CC per 1 juta, total keseluruhan ialah 30 juta.

Aku menunjuk 5 Years Staff, dan Dextlost Staff, untuk di upgrade. Sementara Lolipop Staff, tidak diperlukan, dan aku jual.

Selagi menunggu, aku melihat, banyak buku disini, yang semuanya, berisi tulisan kuno.

Ketika suara pukul memukul besi mereda, itu menandakan, kedua senjataku telah di upgrade.

Disini aku menghabiskan 60 juta, tetapi ketika dua senjata itu, menampilkan 2x lipat dps.

Aku merasa puas.

Terlebih buff skill-casting, meningkat 2x lipat, alhasil dps dari skill-skill ku, menjadi lebih pedas, dan keras :v.

Tak sabar rasanya, meruntuhkan sebuah Guild Populer, bernama Ground Midloaft.

Dimana Ground Midloaft, diisi 30,000 member, yang kebanyakan adalah pengelana.

Entahlah, dari sekian banyak Guild, kurasa cuma Midloaft, yang paling dekat di Desa Air.

Btw, karena Gulungan Teleportasi dari Kyanax, kami dapat berpindah, dari Banjarmasin, ke Kota diluar Negeri.

Bahkan saat ini, bisa dikatakan, kami berada di Jepang. Tepatnya, Dataran Hijau.

Mendekati Gatheim Ducchu Town.

"Sluuurp... Ahhh~!"

Aku menyeringai, seperti psikopat dalam anime. Entahlah, barangkali, dengan menghantam Attacker Dance, beserta Ground Midloaft, bisa saja, aku mendapatkan rival, yang lebih kuat, setelah ini, dibandingkan Kyanax, ataupun Khoukai Furnoun.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang