07 - Siksa Kubur Awokwa

28 4 0
                                    

Subjek Immortal ini benar-benar gila, seperti psikopat saja. Lagipula, apakah akan selamanya begini?

Seperti yang dijelaskan Growtales, ketika pemain tak dapat lagi menahan pain absorbed. Secara otomatis, dia akan logout.

"Bagaimana denganku?!" Eruzen menghitung, sudah sekitar 5 jam dia disiksa.

Sementara itu, World Boss End akan dimulai sebentar lagi. Berlokasi di Gatheim Duccu Town.

Sebuah kota berkabut putih, dihuni banyak roh hantu. Kini ramai akan pemain, setidaknya sudah ada 500,000 lebih.

Eruzen terus mencoba melawan, sampai dimana dia pasrah. Lalu berkata. "Ezith bangsaaa***ttt!!!"

"Ezith domo?!" Minion itu merespon, ketika kata Ezith diucapkan Eruzen.

"Domo kepala bapak kau!"

Dengan gesit, Eruzen mencoba berdiri. Kepalanya terasa teramat sakit. Jika dia mati disini, orang akan menganggap itu kejadian biasa.

Sebuah kecelakaan dengan berita. "Pemuda tewas terkena serangan jantung ketika bermain VR."

Yang padahal, pain absorbed lah penyebab nya. Eruzen kembali berinteraksi dengan Minion.

"Buku apa itu?"

"Demu, demu, de Ezith, devovo dero ka?" Dia berkata aneh, menatap Eruzen.

"Ya, demu, demu, devuvu Ezith!" Eruzen membalas sembarangan.

Sesaat Minion itu diam, tapi langsung kembali gila. "KUBUNUH KAU MANUSIA!!!"

Tahu akan seperti ini, Eruzen berdiri ketika cukup berenergi. Dia langsung merebut Buku coklat kehitaman.

Minion itupun berganti menjadi Subjek Mortal, tepat ketika buku dilepas.

Damage yang diberikan pun adalah 0, dan tidak terasa sakit. Eruzen melihat itu, akhirnya bernafas lega.

"Demu?" Minion itu kebingungan. "Apa yang kau lakukan, sampah!"

"Aku hanya merebut buku milikmu!" Eruzen membalas jujur.

"SIALAN!!!"

Whuuussshhh!!!

Terasa geli ketika tangan Minion berlendir itu, menyentuh tangan Eruzen.

"AAARGHHH!!!"

Reflek Eruzen merapal Skill Wind, melempar subjek itu sejauh lima meter. Lalu, Eruzen menyiapkan kuda-kudanya.

"Stupid Minion vs Eruzen, majulah!" Dia bergumam, seakan menghina.

"KRYAAA!!!"

Hyaaa!!!

Braaakkk!!!

Crinkkk!!!

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang