34 - Ground Midloaft I
Siang hari tiba, aku memakan Indomie rasa Flower Garden Le Cheese Burger :v.
Tentu saja, yang membuat resep itu, adalah si genius Qoulorn. Tetapi, kali ini, Alice lah yang memasakannya untukku.
"Apakah seenak itu?" Alice, menatapku, sambil menopang dagu, dengan jari-jari kecilnya.
"Ya, enak sekali!" Balasku.
Usai makan selesai, akupun segera login. Ada tugas di Growtales, yang mengharuskanku menumbangkan Ground Midloaft.
Guild Ground Midloaft, dikenal sebagai sarangnya pengelana, dan didirikan oleh Lay Demonno.
Nah, barangkali, dengan menyerang Ground Midloaft. Aku dapat, merasakan sensasi by one, dengan Lay Demonno.
Dikenal juga, Lay Demonno, sangatlah handal dalam bertahan.
Tapi aku tak peduli.
"Link start!"
Akupun masuk kedalam dunia, yang sangat indah, dengan visual 360 derajat.
Sangat memukau.
Disisi lain, aku mengetuk layar interface, bertujuan sending-message ke Kyanax.
Yo. 1:35 PM - Eruzen.
Hai. 1:36 PM - Kyanax.
Aku izin cabut dari Desa Air, ada keperluan solo-killing, di Guild Ground Midloaft - 1:37 PM - Eruzen.
Oh, baiklah. - 1:37 PM - Kyanax.
Mungkin si Tua berpikir, ini cuma solo-duel biasa, tetapi ini adalah 1 vs 30,000, pertama kali, dalam sejarah Growtales.
Yang tidak lain, adalah aku melawan seluruh anggota Guild Ground Midloaft.
Dengan 17 Skill Tree Point tersisa, aku menggunakan 10 nya, untuk unlocking skill Dual Staff.
Dimana Dual Staff, mengizinkan seorang Mage, menopang 2 tongkat sekaligus, diikuti dps yang meningkat.
Alhasil, kini 5Y-staff dan Dextlost-staff, tepat berada di kanan dan kiri tanganku.
Disisi lain, aku lupa mengalokasikan Skill Point, milikku, yang jumlahnya cukup banyak.
"87 Skill Point untuk Keberuntungan, Anda Yakin?" Kata layar interface.
[Yes!]
"Nice." Kali ini, aku tak ragu lagi, soal looting-item, ataupun chance skill-casting, dan kenaikan chance.
Contohnya, aku melempar Tongkat, lalu menariknya kembali, bermodalkan skill Steal, yang padahal, cuma 2% saja, berpotensi berhasil ditarik.
Tapi karena 13 Keberuntungan dari Skill Point, kala aku di level 13, alhasil chance, tersebut meningkat ke 13% dari 100%.
Dimana, dengan levelku yang menyentuh 100, dipastikan chance, milikku menjadi 100%.
Dengan cepat, aku unlocking skill Steal, dimana awalnya, sempat ku jual, demi renting di Adfaiztale.
[Steal] Unlocked!
=> Cost 5% mana, berfungsi mencuri Item pemain lain, dan mampu mengambil Item yang telah dilempar.
Adapun, Steal berfungsi, untuk mengambil Item Dagangan NPC, dengan hukuman, mendapatkan reputasi buruk.
Aku berjalan melesat ke titik, Sky Island 007, tertanda Ground Midloaft.
Disini, begitu hijau, dan begitu indah, karena Mansion Ground Midloaft, diisi oleh beragam tanaman cantik.
Tapi, entah mengapa. Hatiku semakin bergejolak, ingin menghancurkan Ground Midloaft.
Nampak banyak couple sedang dating, mereka bermesraan, saling trading Item, berkomunikasi dihiasi gelak-tawa.
Aku yang introvert, jelas sangat membenci, semua kesedihan dibalut kepalsuan ini.
"Mega mega the great zero zero fireball!" Kataku, diikuti nada sangar.
DAGOOOOOOOOMMMMM!!!
Sebagian Ground Midloaft, lenyap begitu saja, selain itu, aku terpental akibat, dahsyatnya MMTGZZF!
Dimana, sebuah mantra-combo, dibagi beberapa tier, sesuai Kitab Ezith.
• Zero 20% mp-cost
• Zero Zero 60% mp-cost
• Mega Great Zero Zero 400% mp-cost
• The Great 800% mp-cost
• Mega Mega The Great Zero Zero 2000% mp-cost.
Usai melihat hasil MMTGZZF, akupun tertawa puas. Meskipun kini, aku terpental begitu jauh, dari lokasi awal.
"Lay Demonno, come here." Kataku bersuara keras, diikuti Megaphone, yang telah aku gunakan.
Sebelumnya aku mempromosikan YouTube ku, dengan World Megaphone.
Tapi kali ini, cuma perlu megaphone normal, untuk mengeraskan suara, sejauh 200 meter, dari lokasi berada.
Alhasil, Lay Demonno, muncul dari sarangnya, dari raut wajahnya, sudah dapat ditebak, jika dia begitu marah.
"Eruzen!" Lay Demonno menegurku.
"Kenapa kau menghancurkan Istana indahku, apa kau tak mengerti, betapa banyak pengorbanan, yang ku habiskan, sekedar mempercantik, masterpiece, yang kubuat!" Lalu dia membeku, seperti es.
"Sorry, MMTGZZF benar-benar melampaui ekpetasiku, hehehe." Jawabku cengengesan.
Dapat kulihat, ekspresi Lay Demonno, kian memburuk, ditambah penjelasanku, terdengar begitu tidak nyambung.
"AAAAAAAAARGHHH!!!" Teriak Lay Demonno, diikuti tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Growtale Online
AdventureAlkisah dari seluruh tingkatan Dunia Growtales, dari Dewa Worlds hingga Earth Worlds. Skip ke chapter World Boss End, kalau mau cari pov 'aku' dari Eruzen. Terdapat seorang Terkuat dijuluki Lord Newbie, bernama Ezith. Diceritakan juga, dia melempar...