42 - Mencari Rival I
Dia masih hening, seakan membiarkan tubuh lenturnya, menancap di Dextlost Staff.
Yah apapun itu, lebih dekat lebih baik.
Dengan sengaja aku menancap Dextlost Staff di tanah, diikuti Demon Beef di atas nya.
"MEGA MEGA THE GREAT ZERO ZERO FIREBAAALLL!!!"
DAGOOOOOOOOMMMMM!!!
BUUUAAAR!!!
SLAAARKKK!!!
SPLASH!!!
Sungguh mengerikan ketika melihat Demon Beef, yang kini sudah menjadi debu, mengikuti partikel-partikel kecil.
Disaat asap dari MMTGZZF mereda, perlahan Dextlost Staff semula ku tancap, kini ku ambil kembali.
Seakan-akan, hal yang berlalu barusan, bagai angin lewat saja.
"Yang tadi, sangat indah bukan?" Kataku, diikuti nada mempesona, sembari menegur Dungeon Master.
Dia nampak membeku.
Ah benar juga, setahuku tadi dia menyebut Demon Beef, dengan kata chan.
Dimana 'chan' sendiri, digunakan sebagai nama tambahan, untuk gadis, maupun kakak, di Jepang.
"Maafkan aku, Dungeon Master Onee-chan." Kataku spontan.
Jujur aku sedikit gugup, melihat nya diam begitu.
"Halo?" Kataku lagi.
"Kenapa, kenapa kau meninggalkanku, KENAPAAA DEMON BEEF-CHAN SAYANG!!!" DM seketika mengamuk gila.
Seluruh lorong, dan puluhan ruangan di Dungeon, kini bergetar hebat.
Setiap torch (lampu-obor) perlahan padam satu persatu, kemudian muncul banyak mata, disetiap sisi dinding.
"RIMANIGAN!" Kata Dungeon Master.
Belum sempat aku berpikir 'arti' dari Rimanigan, seketika aku terkena damage kejutan.
[Eruzen HP: --------99%]
"TIDAAAKKK!!!" Aku marah, diakibatkan kehilangan 1% HP-ku yang berharga.
"MEGA MEGA-"
Dgraaakkk!!!
[Eruzen HP: --------83%]
Seteguk darah segar muncrat melalui hidungku, kurasa ini efek samping, dari hutang MP, yang kini menjadi 6000%.
"Yare yare." Aku bersuara.
"Dasar menyedihkan, matilah." Batinku melihat Dungeon Master, yang kurasa dia memiliki sedikit gangguan mental.
Lefferbion is death! Gaining exp from killing 0.1%, extra loot by DM, berupa 1 Peti Raksasa.
"Hmmm, Giant Chest, 'kah?" Aku bergumam.
Karena sedikit penasaran, aku mengecek status Lefferbion, diakibatkan sikap nya yang aneh.
• Lefferbion.
=> Guild: Ground Midloaft
Title: Dungeon Master
• Level: 71
Status | Oh Demon-Beef sayangku, demi kamu, aku rela menutup diri dari dunia luar, muach~ Love Demon Beef-chan, forever!
"Sudah kuduga."
Dia benar-benar memiliki gangguan psikologi, tau begini, lebih baik tidak ku ganggu, barangkali dia sedang menghibur dirinya sendiri.
"Ahhh, dark day."
Usai mengelap ingus, aku menerima pesan mengejutkan dari Khoukai Furnoun.
Aku menunggumu, Eruzen. Datanglah ke lokasi, X-53Z-BFF-231! Tepatnya di Arena of Gladiator, Desa Air. 23:12 PM - Khoukai Furnoun.
Ok, I'm coming baby. 23:24 PM - Eruzen.
Rupanya dia menunggu diriku untuk bertanding, baiklah, mari kita akhiri drama ini, Khoukai.
Selain itu, aku ingin cepat-cepat mencari cara berkomunikasi, ke pemain atas. Yang mungkin, salah satu dari mereka, dapat kujadikan member, di Guild milikku mendatang, sekaligus sebagai rival bertempur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Growtale Online
AdventureAlkisah dari seluruh tingkatan Dunia Growtales, dari Dewa Worlds hingga Earth Worlds. Skip ke chapter World Boss End, kalau mau cari pov 'aku' dari Eruzen. Terdapat seorang Terkuat dijuluki Lord Newbie, bernama Ezith. Diceritakan juga, dia melempar...