40 - Dungeon Master II

5 2 0
                                    

40 - Dungeon Master II

Setelah menuruni puluhan anak tangga, aku dihadapkan sebuah aula ruangan, yang besar.

Ini seperti jembatan, dengan penopang, di ketinggian tak terbatas, lalu berbentuk '+' yang sekitarnya, seakan seperti ditutup oleh bebatuan melengkung.

Bagaimana bisa, sebuah ruangan bawah tanah, memiliki skala-luas, dan skala-lebar, sebesar ini?

Disaat terpesona beberapa detik, dikejauhan, aku melihat portal putih.

Aku yakin itulah, pintu-tembus, menuju lorong masuk, dari Dungeon Desa Air.

Sebab, penopang jembatan, yang seakan tak ada habisnya ini, bahkan dasarnya, tak dapat aku lihat, selain kegelapan.

Jadi, dengan meloncat di kegelapan, aku tak yakin dapat kembali ke atas, bahkan sekedar bertahan-hidup.

Aku putuskan, memasuki portal putih itu, dan dengan sekejap mata, tubuhku berpindah ke ruangan, yang disetiap sisi, terpasang sebuah obor, bercahaya biru.

"Sepertinya sudah sampai."

Belum sempat bernafas lega, terdengar desahan Monster, yang suara seperti-

"Ahhh~ Lebih cepat, a-a-aaah! Anda luarbiasa." Wanita bersuara.

"Apa kita lanjut ke ronde 53? Oh sayangku, Demon Beef-chan." Kata Pria.

WHAT THE F*CK?!!

Setahuku Demon Beef, adalah tipe monster, yang keseluruhan badannya, berisi lemak dan daging, tanpa satupun tulang.

Itu seperti perpaduan Slime, cuman yang membedakannya, Demon Beef, dilapisi daging, dan lemak manusia.

Sedang apa mereka?

53 ronde, katamu?!

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang