14 - Nousedent

15 3 0
                                    

14 - Limitless

Disebuah rumah yang tak memiliki atap tetapi dilapisi kaca, Eruzen tengah merenung sembari menatap luasnya alam semesta di atas sana.

Bintang terlihat indah berkilauan ditengah biru gelap langit, sesekali kilatan bintang jatuh juga tertangkap oleh mata Zen.

"Equipment sudah lengkap, meski mendapatkan 5% buff." Eruzen menjeda. "Aku tidak merasa senang, dan justru mempertanyakan kebenaran isi Kitab Ezith."

"Perihal Mengemis, Blank Heal, Tarian Dewa Naga Api, Musik Rock, Farming, bukankah ini seperti guide dari seorang bocah?" Lagi-lagi Zen bergumam.

"Apapun itu, sebaiknya aku menemui pria berotot di Taman Siring. Barangkali dia bisa membantu, plus aku ingin mengenalnya."

Usai berkata demikian, pintu terbuka dengan Zen yang keluar dari rumah. Memiliki direksi perjalanan ke tempat bernama Taman Siring.

Selama dua puluh menit berjalan, dia telah sampai di tempat dimana Toko VR milik Pria Berotot berada.

"Oh, kau anak yang waktu itu!" Pria berotot menanggapi kedatangan Zen dengan ceria.

"Berkat kau, nofapku berhasil mendapatkan perayaan ke seratus hari dengan sempurna!" Dia masih gembira.

"The fhuck man, hentikan obrolan menjijikan ini." Ucap Zen yang merasa telah melalui nofap sejak lahir.

"Gahahaha, masuklah!"

Di tempat kayu namun artistik penuh akan sinar dan jejeran Helm Virtual Reality. Terlihat satu bingkai menampilkan profesor Nousedent dengan alat dari Metaverse.

"Paman berotot, di bingkai itu tertulis nama Nousedent dengan alat dari Metaverse. Siapa dia?" Tanya Zen.

"Mana? Oh ini, seingatku dia adalah Nousedent si pencipta Dunia Limitless pada Perusahaan Metaverse."

"Lalu?"

"Ehm, diceritakan Nousedent adalah pria yang terlalu mabuk dalam dunia nya sendiri."

"Suatu ketika Nousedent mengenal VR dan memutuskan mengabdi demi menciptakan posibilitas untuk membangun dunia tak terbatas dalam dunia virtual."

"Nousedent menamakan Dunia Limitless sebagai The Seeds, tetapi itu mirip SAO jadi dia ganti kembali ke Limitless."

"Alias dunia tanpa batas, karena itu pula dia diberi penghargaan telah berkontribusi pada Metaverse."

"Jadi maksudmu, dia mengembangkan Limitless di bawah naungan Metaverse?"

"Tepat sekali, yah begitulah tentang Nousedent." Pria berotot berhenti bicara.

Mereka pun duduk dan mempertanyakan kedatangan Eruzen, sekaligus kenapa Pria berotot memberi VR padanya.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang