28 - Attacker Dance I

5 2 0
                                    

28 - Attacker Dance I

"Hahaha, amazingest." Aku bersuara didepan Gumine.

"Apa yang lucu?" Tanya dia.

Lihatlah, aku menampilkan Dextlost Staff, yang kemudian dibalas dengan ekspresi datar dari Gumine.

'Cih, cuma staff. Apa yang menarik dari itu, jelas-jelas senjataku paling epik.' Batin Gumine.

Sementara itu, aku mencoba gacha sekali lagi, dengan meng-invest uang senilai 200 juta.

Semua bertujuan, agar aku mendapatkan equipment lengkap. Dari sets, Hell Dimenson Armor.

Skip.

Katakanlah timelapse terjadi, dan ribuan putaran gacha telah berlalu :v.

Aku sudah lengkap dengan Hell Dimension Armor, dari topeng, besi-sikut, besi-pundak, baju baja, sepatu, besi-lutut, glove, etc.

Selesai dengan semua itu, managerku memberikan task untuk menyelamatkan sebuah Desa. Tempat itu dinamakan, Desa Air.

Aku bersama Gumine si Manager, pergi ke Desa bermodalkan gulungan teleportasi.

Dengan akun Gumine, bernickname Kyanax. Sampailah kami di titik awal, penyambutan tamu Desa Air.

Semua terlihat indah, segala sesuatu dibuat begitu detil, juga ini seperti Desa yang unik.

Sampai dimana, aku menjumpai ada banyak, rombongan Attacker Dance, beserta Monster bawahan mereka.

Attacker Dance, biasanya cuma menyerang ke sesama players. Bisa berupa Domain, Mansion, Guild, etc.

Tapi kali ini, mereka menyerbu rumah NPC, tidak lain adalah Desa Air.

Sungguh, pengrusuh.

Dextlost Staff, 5 Years Staff, inilah waktu untuk kalian unggul di pertandingan.

Aku mengenggam erat senjata ku, Kyanax cuma mengintai tanpa bertindak.

"Engarden Metasilver, FIREDOOOM!!!"

Dbroommm.

Yohoho, sepertinya aku berlebihan. Ketika melihat, sudah ada puluhan Attacker Dance isded.

"Wtf." Kyanax bicara, tanpa bisa berkata-kata.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang