41 - Dungeon Master III

6 2 0
                                    

41 - Dungeon Master III

"Sniff sniff!" Kata Demon Beef, dia seperti mengendus sesuatu.

"Tuan, sepertinya ada penyusup, dalam Dungeon Anda!" Demon Beef, memberi laporan ke Dungeon Master.

DM itu lekas melotot. "Apa maksudku?! Bukankah pintu bunker, telah ku tutup aksesnya!"

"NPC sialan, berani-beraninya kau, memberikan izin ke orang lain, untuk memasuki Dungeon ku!" DM bersuara, dengan nada tinggi.

Aku yang sedari tadi menguping, cuma dapat terkekeh, akan tingkah si DM.

Jujur saja, aku sedikit sedih, mengapa DM ini, nampak begitu menikmati, berkomunikasi dengan monster Demon Beef.

Yang sudah jelas, disetiap monster, terpasang AI, untuk mempercerdas gerakan, dan bahasa tubuh, serta mulut mereka.

Dengan kata lain, Dungeon Master itu, sedang membodohi dirinya, beranggapan, seakan-akan, AI alias robot didepannya itu, adalah manusia asli.

Aku sungguh prihatin, ngenes sekali jomblo yang satu ini. Dipikir-pikir, akupun juga jones.

Ah, mungkin lain waktu. Aku meng-rental pacar, di situs online-terpercaya.

"Aaah, bukankah aku terlihat lebih menyedihkan?" Ucapku, sembari menggaruk pipi.

Pintu di ruangan kedua, perlahan aku buka, nampak disekitarku, terisi penuh oleh Monster, dan loot-sampah, dari DM.

Baru juga ingin mengambil beberapa item, kilatan cahaya, melesat tepat didepan mataku!

"Siapa itu?!"

Tak ada suara.

"Grimimimimimi~!" Sepertinya Demon Beef, yang tertawa.

"Manusia lancang, matilah!"

Bwuuush!

Kilatan itu melesat begitu cepat, sehingga dia menyerang, tanpa sepengetahuanku.

SLAAAAAARKKK!!!

"Eh?!" Bingung Demon Beef.

"Hah?!" Kaget Dungeon Master.

"What?!" Kataku ikut kaget.

Ingin sekali aku tertawa.

Akibat Speed Star terlalu cepat, sehingga kendali Demon Beef, dengan skillnya, lepas akibat melawan gravitasi.

Sehingga direksi sasaran, yang seharusnya ke tubuhku, beralih ke Dextlost Staff, yang saat itu, masih ku genggam.

"Hahaha, noob!" Aku bersuara, memandang Demon Beef, yang saat ini, sedang sekarat, dan tertancap di Dextlost Staff milikku.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang