27 - Awal Cerita

6 2 0
                                    

27 - Awal Cerita

"Alice, ini uang muka untuk gajihmu." Aku menyerahkan 2,5 juta kepada Alice.

"Tuan, anda yakin? Sebenarnya, gajih diberikan ketika seseorang selesai melakukan pekerjaannya." Alice menjelaskan.

Aku bersuara. "Tak apa, anggap saja agar kau yakin denganku, hehe."

Alice cuma diam tanpa berkata-kata, diapun pamit untuk memulai pekerjaannya.

Sementara Alice membersihkan rumah, aku pergi ke Toko VR, bertujuan mengambil ATM milikku, yang kemarin ku titip ke Gumine.

+++

Sesampainya di Toko VR, aku masuk tanpa memberi salam, dan lagi-lagi dia memiliki dua pintu.

Tok. Tok. Tok.

"Masuklah!"

Dgrek.

"Hei." Ucapku.

"Hei." Balasnya.

"Gumine, apa kau sudah menarik 2 triliun dari ATM ku?" Kataku bersuara.

"Sudah, tetapi tidak ku tarik, melainkan ku pindah ke ATM milikku pribadi. Selain itu, aku akan membeli tanah di dekat rumahmu, itu bertujuan agar kita dapat berkoneksi lebih dekat, apa kau keberatan?"

"Begitu ya, baguslah. Mana ATM ku, aku perlu beberapa uang, untuk gacha di Growtales." Ucapku.

Gumine lalu memberikan ATM milikku, dengan begini selesai sudah urusan dengan Gumine.

"Sial, jika aku orang lain, bisa-bisa 7 triliun aku ambil semua, kemudian pergi." Gumine bersuara, sepertinya dia bercanda.

"Benar juga, kenapa aku tak berpikir sejauh itu." Ucapku pura-pura polos.

"HAHAHAHAHA."

+++

Aku kembali ke rumah, setiba disana aku disambut Alice. Disisi lain, aku juga menugaskan Alice untuk menyewa dua bodyguard untuknya.

Sementara sepuluh bodyguard untukku pribadi, itu bertujuan agar rumah ini sepenuhnya aman dari penjahat.

Disaat malam hari tiba, akupun login kedalam Growtales. "Link start!"

Aku kembali ke tempat Gatheim Ducchu Town, disana aku meng invite Kyanax untuk party.

Aku ingin dia membantuku dalam leveling, syukurnya Kyanax mau menolong dengan semangat membara.

Hari demi hari dilalui, sampai tak terasa aku sudah menghabiskan 100 juta sekedar gacha saja.

Levelku pun sudah meningkat ke level 100, dengan equipment yang memadai, seperti 5 Years Staff.

Disaat-saat terakhir gacha, aku tanpa sengaja mendapatkan sebuah Item Langka, Dextlost Staff.

• Dextlost Staff

Ketahanan: 1200

Perkiraan akan rusak setelah 2000 pertandingan vs boss, zombie, monster, ataupun player, dan beast.

Damage: 200,000 - 477,700

Kritikal: 1,2jt - 2,9jt

Presisi: 77%/100%

Kecepatan: 69-80%/100%

Enchanted: Listrik, Venom

"AKU MENDAPATKANNYA!!! YWOOOHOOOLOLOLOLOLOLOLO!!!"

"Tongkat terpaling, terbaik, terlegend, yang sangat aku inginkan, akhirnya berada di tanganku!"

Yah, inilah Tongkat Legenda pada Toko Growtales, yang paling aku inginkan. Terlebih bisa didapatkan melalui gacha, sungguh beruntung diriku.

Effect yang diberikan pun tidaklah buruk, justru teramat memuaskan batinku.

Growtale OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang