HDTB 30|| RASA SAKIT

173 10 0
                                    

Welcome reader

-----

Apa kabar semuanya
Semoga senantiasa dalam keadaan sehat, jaga kesehatan semuanya..

🌺 Happy reading guys 🌺

•••••

         Dengan keadaannya yang lemah, Megan di tuntun oleh adik nya menuju kedalam istana untuk melihat kondisi kedua orang tua mereka, tapi sebelum mereka masuk...

"Megan.. Dior.. Aleksa". Panggil raja Fabian dari kejauhan dengan menuntun istrinya yang masih lemah karena rasa sakit inti energi spiritual nya yang sudah mati.

"A..ayah..bundaa". Megan melepas paksa rangkulan Dior dari dirinya dan berlari tertatih-tatih ke ayah dan bunda nya.

"Ayah dan bunda kenapa disini, seharusnya kalian istirahat di dalam". Oceh Megan dalam pelukan ayah dan bunda nya.

"Ayah dan bunda tidak akan tenang sebelum memastikan kondisi kalian". Jawab raja Fabian yang di iya kan dengan anggukan oleh istrinya.

"Maafkan aku, aku tidak bisa menjaga kalian". Megan semakin mengeratkan pelukannya dan menangis di pelukan kedua orang tua nya.

Ratu Dira melepaskan pelukannya dan beralih memegang pipi anaknya yang dibasahi oleh air matanya.

"Hei hei, Megan tidak salah, tidak ada yang salah di sini, jadi jangan menyalahkan diri sendiri ya. Bunda mohon, Megan harus terus bahagia, jangan larut dalam kesedihan".

Megan mengiyakan dengan mengangguk kepalanya, tapi tiba-tiba...

"Sssshh..". Megan menunduk sambil memukuli dada sebelah kirinya karena merasa sangat sakit di jantung nya.

Raja Fabian dan ratu Dira saling tatap dan berbicara lewat batin.

"Dia mulai merasakan efek nya, bagaimana ini sayang?". Kata ratu Dira dalam batin nya.

Raja Fabian langsung mengambil alih tubuh anak nya yang sudah penuh dengan keringat dingin ke dalam pelukannya dan memeluk dengan erat sambil mengelus-elus punggung anaknya.

"A..ayah..sa..sakit sekali". Keluh Megan.

"Kau harus bertahan putraku". Raja Fabian mencium atas kepala Megan.

"A..ayah..apa..apakah se..sesakit ini?".

Pertanyaan yang keluar dari mulut mungilnya berhasil membuat kedua saudara dan kedua orangtuanya menitikkan air mata mereka tidak kuasa melihat kondisi nya seperti itu.

"Kau sudah tau rasa sakit nya, jadi jangan berpikir untuk menggunakan nya lagi, kau mengerti?". Tanya raja Fabian masih memeluk anaknya.

"A...aku tidak bisa berjanji yah, a..aku..aaargh". Rasa sakit semakin menguasai tubuh nya.

Raja Fabian melihat ke arah Aleksa, dan memberikan nya isyarat agar menyuntikkan obat penenang ke tubuh Megan.

**Hah, suntikan? Kenapa Aleksa bawa-bawa suntikan, untuk apa?

Mungkin beberapa dari kalian bertanya seperti itu..

jadi Aleksa ini mahir dalam bidang obat-obatan, dari kecil dia suka sekali main keruangan para dokter kerajaan dan bertanya ini itu yang berkaitan dengan obat-obatan sampai sampai Aleksa bisa menggunakan resep obat apapun hanya dengan menggunakan sentuhan tangan nya saja.

Mungkinkah karena dia anak dari raja Fabian yang dikenal memiliki kemampuan lebih dalam menguasai berbagai bidang ilmu, walaupun itu baru sekali di ajarkan kepada mereka, tapi mereka sudah bisa mempraktekkan nya dengan sempurna.

Aleksa mengerti isyarat dari ayah nya dan mulai meracik obat penenang itu, setelah selesai Aleksa mendekati tubuh Megan yang masih berada di pelukan ayah nya.

Ctaak..

Aleksa menyentil obat penenang yang sudah dia racik dengan tangannya ke leher bagian kanan adiknya yang membuat adiknya itu mulai kehilangan kesadaran dan terlelap dalam dunia bawah sadar nya.

Raja Fabian memeluk erat tubuh putra nya yang lemas. "Istirahatlah beberapa hari putra ku, kau tidak bisa terus menerus mengorbankan dirimu".

Setelah itu raja Fabian membopong tubuh Megan masuk kedalam istana dan membawanya kedalam kamarnya untuk di obati lebih lanjut oleh Alden, dokter pribadi Megan yang sudah bersama Megan sedari dia lahir, karena hanya Alden saja yang bisa menangani Megan, mulai dari Aconitum Ferox yang berada dalam tubuh Megan dan apapun itu.

•••••

Next ⏭️

Ceritanya makin ngebosenin ya😭
Ceritanya makin gak ngefeel, maaf ya reader 😭🙏🏻
Kalo ada masukan atau kritikan bisa kasih tau author ya..

Ayok vote and komen nya biar author tambah semangat lagi ..
Makasih banyak banyak buat reader yang sudah meluangkan waktu untuk baca karya author yang satu ini 😍
Sampai di sini dulu ya, kita ketemu lagi di part berikutnya

🌺 Bye bye 🌺

He Deserve To Be Happy [Dia Pantas Bahagia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang