HDTB 27|| MENGORBANKAN DIRI

143 8 0
                                    

welcome reader

-----

🌺Happy reading guys🌺

•••

       "MEGAN!". Mereka langsung berlari mencari keberadaan Megan untuk menghentikannya menggunakan jurus pedang tanah, karena dia sudah menggunakan nya terlalu banyak dan lama.

Megan merasa itu sudah cukup dan ingat akan tujuannya langsung menarik kesadaran dari titik energi spiritual nya secara paksa yang membuat kepala nya sangat pusing.

Tidak memikirkan kondisi tubuh nya saat ini, Megan dengan lunglai memaksakan dirinya berlari ke istana walaupun terkadang dia tidak bisa menahan tubuhnya untuk terjatuh.

•••

       Raja Fabian turun tangan membantu murid-murid nya mengusir mundur pasukan musuh.

Saat fokus nya terganti dari Lionel ke pasukan musuh yang mulai memasuki kerajaan karena benteng yang melemah, tiba-tiba Lionel menyerang dari belakang. Tangan Lionel sudah merentang ke depan untuk menghancurkan inti energi spiritual nya.

"Kau akan mati setelah ini Fabian!". Ujar Lionel lirih saat berlari mendekati raja Fabian.

"AAAAH!". Suara teriakan yang begitu menyakitkan.

Tangan Lionel telah berhasil menghancurkan inti energi spiritual nya, tapi..

"DINDAA..!!". Teriak raja Fabian terkejut saat melihat tubuh istrinya sedang melindungi nya.

Ya, yang dihancurkan inti energi spiritual nya adalah milik ratu Dira yang diam-diam selalu mengawasi pergerakan suaminya dan musuh, dan saat dia melihat suaminya dalam bahaya, ia tidak ragu-ragu untuk melindungi nya.

Lionel tersenyum licik melihat kejadian didepannya, walaupun dia tidak berhasil mengenai sasarannya.

Bruk

Tubuh ratu Dira sudah melemah dan jatuh kepangkuan suaminya dengan tersenyum walaupun tubuhnya sangat menderita.

"Kenapa kamu ada di sini, aku sudah memerintahkan mu untuk pergi bersama anak-anak dan menjaga mereka". Tanya raja Fabian begitu lembut sambil memegang pipi istrinya.

"Aku akan selalu melindungi kanda sampai akhir hayat". Jawaban ratu Dira yang membuat hati raja Fabian tersentuh.

"Bertahan Dinda, aku akan membawamu pergi menemui tabib di dalam untuk menyembuhkan mu!". Kata raja Fabian mulai membopong tubuh istrinya.

Ratu Dira langsung mencegah suaminya untuk membopong nya ke dalam, "berhenti kanda, biarkan aku seperti ini dan tetap berada di sisi mu". Pintah ratu Dira.

"Tidak, kau harus...". Perkataan raja Fabian terpotong.

"Tolong turuti aku".

Raja Fabian tidak bisa berkata apa-apa lagi jika istrinya meminta seperti itu, dia hanya bisa memeluk istrinya.

Saat sedang memeluk istrinya, Lionel masih tetap dengan tujuannya menghancurkan inti energi spiritual milik raja Fabian.

Tangan Lionel semakin mendekat ke arah raja Fabian.

Raja Fabian langsung menyadari pergerakan itu. "SUDAH CUKUP!!". Amarah raja Fabian sudah tidak bisa tertahan lagi, dia langsung mengeluarkan kekuatan besarnya yang membuat Lionel terpental sangat jauh dan memberikan rasa sakit pada tubuh Lionel.

Tubuh ratu Dira tak lepas dari pelukan suaminya, raja Fabian terus menerus memeluk ratu Dira sambil terus menyerang musuh, ratu Dira menangis dalam pelukan suaminya.

"Kanda..tinggalkan saja aku, kau harus terus melindungi kerajaan". Pintah ratu Dira.

"Aku tidak akan menurutimu kali ini". Jawab raja Fabian tegas.

Raja Fabian fokus untuk menjaga istri nya dan juga kerajaannya yang harus tetap jaya.

•••

       Megan sudah tiba di pintu gerbang kerajaan Vandic. Dia langsung melangkah masuk dan langsung mencari keberadaan kedua orang tua nya.

"AYAH, BUNDA!!". Megan berteriak mencari-cari orang tuanya ditengah-tengah kerumunan.

Dalam kerumunan itu Megan akhirnya menemukan keberadaan kedua orang tuanya, ayah nya yang sangat berusaha menjaga ibunda nya yang sudah terbaring lemah dipangkuan nya dari serangan musuh yang mendekat.

"AYAH, BUNDAA". Teriak Megan memanggil ayah bunda nya dengan suaranya yang tidak terdengar oleh nama yang dipanggil.

"Ayah.."

"Bunda.."

Lirih Megan melihat kedua orangtuanya sudah kehabisan tenaga dan kekuatan mereka.

"Ini tidak bisa di biarkan!".

"Ayah, Bunda dan kerajaan tidak boleh mati!".

"INI SEMUA SUDAH CUKUP!!".

Megan tidak tahan dengan semua dihadapan nya, dia berniat menghentikan semua nya dengan cepat...

•••

Next⏭️

Semoga semua masalah nya cepat selesai..

He Deserve To Be Happy [Dia Pantas Bahagia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang