Welcome readers
-------
I'AM BACK GUYSS
🌸 Happy Reading guys 🌸
••••••••
"Oh iya, ini ada sedikit buah-buahan yang aku bawa untuk Megan. Dalam kondisinya saat ini, Megan harus banyak mengkonsumsi buah-buahan kan.." Ucap Leo sambil memberikan sekeranjang berbagai macam buah-buahan kepada Aleksa.
Aleksa mundur beberapa langkah kebelakang agar bisa sejajar dengan jalannya Leo, beda dengan Dior, dia tetep jalan lurus tidak menoleh sama sekali, memang sudah mendarah daging sifatnya yang cuek terhadap orang.
"Terimakasih Leo, maaf jadi merepotkan mu." Kata Aleksa setelah menerima keranjang buah tersebut.
Dan sekarang sampailah mereka bertiga di depan kamar Megan yang tertutup.
Tok... Tok...
"Megan, ini kakak.. ada Leo yang datang ingin menjenguk mu, bisakah kau membukakan pintunya??." Pinta Aleksa.
Tidak ada jawaban. Hening.
"Megan." Aleksa memanggil namanya lagi sambil terus mengetuk pintu nya.
"Tidak apa-apa Aleksa kalau Megan tidak mau bertemu dengan ku untuk saat ini, aku bisa datang lagi lain waktu." Ucap Leo sambil tersenyum.
"Tunggu sebentar Leo, aku akan bukakan pintunya. Takutnya Megan ketiduran, jadi tidak mendengar suara kita." Aleksa tidak curiga sama sekali terhadap adik pertama nya itu.
Ceklek..
"Megan." Aleksa mencari keberadaan adiknya itu tapi dia belum juga menemukannya. Tapi Aleksa melihat jendela kamar Megan yang terbuka lebar, padahal ini sudah siang hari, biasanya Megan akan menutup jendelanya karena panas matahari.
"Dior, kenapa Megan tidak ada di sini?." Tanya Aleksa yang membuat Dior melangkahkan kakinya masuk dan ikut mencari Megan. Leo pun juga mengikuti langkah Dior.
"Kita tanya dokter Alden saja, mungkin dokter tau." Jawab Dior yang di angguki oleh Aleksa.
Jadi Aleksa, Dior, dan Leo berjalan ke arah ruangan dokter Alden. Tapi saat belum tiba di ruangan dokter Alden, mereka justru bertemu beliau di tangga.
"Dokter. Dokter mau kemana?" Tanya Dior.
"Saya mau ke kamar Megan, pangeran. Ada apa?" Jawab dokter Alden pura-pura bahwa Megan berada di kamar nya. Dokter Alden belum tau bahwa Aleksa dan Dior sudah mengetahui kalau Megan tidak ada dikamar nya.
"Megan tidak ada di kamar, dokter. Kita di sini ingin bertanya pada dokter, apakah dokter melihat Megan?." Tanya Dior lagi.
"Bagaimana bisa pangeran Dior dan putri aleksa sampai masuk ke kamar Megan, pasti karena kedatangan pangeran Leo. Duh maafkan dokter ya Megan, rencana mu tidak berjalan dengan baik." Kata dokter Alden dalam hatinya.
Leo tersenyum melihat muka-muka di depannya ini, terutama muka dokter Alden. Leo mengetahui bahwa Megan ingin menemui Dave hari ini karena dia menguping pembicaraan Megan dengan dokter Alden pagi hari tadi, jadi Leo sekarang sangat menunggu jawaban dari dokter Alden. Apa jawaban yang akan di berikan oleh dokter Alden, itu sangat di tunggu tunggu oleh Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Deserve To Be Happy [Dia Pantas Bahagia]
FantasyDia terbangun, dan langsung menanyakan keberadaan dua orang yang sangat berarti dalam hidup nya. "Dimana mereka? Mereka pasti baik-baik saja kan?". Tanya nya menutupi pikiran buruknya dan berusaha tetap tersenyum. Dia dibawa menemui orang yang dia c...