‧͙⁺˚*・༓☾41☽༓・*˚⁺‧͙

4.4K 241 5
                                    

Manja kali elelelelep

😭😭😭😭

Tau ga? Tau lah ya😭

Udah lah ga jelas banget

*

*✿❀ ❀✿**

Aldenzaigham : Ambil aje jatah gue ambil semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aldenzaigham : Ambil aje jatah gue ambil semua

Komentar :

@Albaroyaaaa : Jatah apa tuh man
@XX.rayan_ : Mampus lu, AWOKAWOK
@Valishaaditm : Kaya kenal sama bajunya
@Alangianyar : Jatah berduaan?
@Khaira.queen : Debut di feed ig pak Alden
@Aldenzaigham : Stttt @Khaira.queen
@Alangianyar : Takut asrama putrinya pada kabur @Aldenzaigham
@Aldenzaigham : Pembohongan publik
@Valishaaditm : @Khaira.queen ra ra asli ra😁☝
@Khira.queen : Walau ngga ada badaknya siapa bilang gue palsu? @Valishaaditm

**✿❀ ❀✿**

Sesuai dengan janjinya mereka bertiga pergi menuju pasar malam yang ada didekat alun-alun kota.

Ramainya malam ini menambah antusias ketiganya, ralat mungkin hanya Khaira dan Fara saja yang antusias.

Setelah sampai Alden langsung membeli tiket masuk kedalam pasar malam tersebut. Sebelum menaiki wahana permainan banyak sekali penjual makanan ringan yang sangat menggoda mata.

Hingga mata Fara tertuju pada salah satu penjual yaitu penjual permen kapas. Ia menarik tangan Khaira bertujuan untuk memberi tahu jika ia menginginkan permen kapas yang berwarna pink tersebut. "Tante Fara mau itu" Tunjuk nya pada penjual permen kapas tersebut.

"Ngga, ngga boleh. Batuk nanti" Bukan Khaira yang menjawab, tapi suaminya. Khaira tahu sebenarnya suaminya sangat menyayangi Fara namun ia terlalu gengsi untuk menunjukan rasa sayangnya secara terang-terangan.

Fara menekuk wajahnya, lalu mengalihkan tatapan memohon nya pada Alden. "Plisss" Katanya dengan menunjukkan deretan gigi susunya.

"No" Balasnya lalu beralih menggendong Fara dan ia bawa ke arah penjual tiket komedi putar dengan sebelah tangan yang menggandeng tangan Khaira. "Naik ini aja" Katanya setelah sampai di depan tempat pembelian tiket.

Alden memesan 2 tiket saja, niatnya untuk Fara dan juga Khaira. Setelah mendapat tiketnya Alden duduk di sebelah Khaira dan menunggu gilirannya.

Saat sudah sampai pada gilirannya, Alden memberikan Fara yang masih ada di gendongannya sekaligus kedua tiket tersebut.

"Loh?" Ujar Khaira dengan wajah bingung.

"Kalian berdua aja sana" Kata Alden.

"Ngga ah, kamu aja sana" Balas Khaira sambil mengembalikan tiket dan Fara pada gendongan Alden.

831,224Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang