''Ooh jadi namanya fara'' Monolog khaira dalam hati sambil mengangguk-anggukan kepalanya pelan.
''Kakak ayo kita main ke timezone!!'' Ajak fara tiba-tiba.
''Aduh gimana ya, aku udah ditunggu sama ayah bunda'' Ucap khaira tak enak.
''Yaaah'' Jawabnya sambil cembrut.
Tidak ada yang membuka suara, khaira masih tetap ditempatnya. Saat dia ingin pergi dari hadapan alden dan fara, suara tangis fara menghentikan langkahnya.
''HUAAA kakak ayo kita main ke timezone!!, om na nda mau kalo fara ajak ke timezone, huaaa ayoooo'' Tangisnya sambil mengadu.
''Eh, aduh jangan nangis dong. Cup cup cup, anak cantik ga boleh nangis nanti giginya ompong. Mau emang?'' Ucap khaira sambil menggendong fara.
''Hiks hiks, nda mau omponggg. Nanti jadi jelek!!'' Jawabnya sesenggukan.
''Nah makanya, udahan ya nangisnya'' Ucapnya lembut seraya menghapus air mata yang membanjiri pipi fara.
Sementara alden hanya melihat adegan khaira yang menenangkan fara tanpa ada niatan untuk membantu, karena sejujurnya dia juga ngga bisa nenangin anak kecil yang menangis.
Setelah dirasa fara sudah tenang alden mengajaknya untuk pulang ke rumah namun lagi-lagi fara menangis dan tidak mau pulang.
''Fara pulang ya, kasian tante khairanya udah ditunggu sama orang tuanya. Ntar om beliin mainan deh'' Bujuk alden.
''Tante ga tuh'' Ucap khaira lirih.
''NDA MAUUU'' Tolak fara mentah-mentah.
''Ya udah jangan sambil teriak. Tenggorokan fara sakit nanti loh'' Peringat khaira perhatian.
''Ya udah iya ngga mau pulang, terus munya apa?'' Ucap laden mengalah.
''Ke timezone''
''NO!'' Ucapnya dengan nada agak tinggi.
''HUAAA tuh kan dibentak fara nya''
Khaira menepuk jidatnya lelah, baru juga diem udah nangis lagi.
''Iya ayo ke timezone, tapi kakak izin dulu ya ke ortu''
''Beneran?''
''Iya beneran, tapi fara jangan nangis lagi ya. Janji'' Ucap khaira sambil menautkan kelingking nya dan kelingking fara.
''Janji'' Jawab fara semangat.
Khaira menurunkan fara dari gendongannya ''bentar, kakak mau izin dulu ke bunda''
''Oke''
Khairaaa : Bundaaa khaira mau ke timezone ya, bunda sama ayah duluan aja
Istrinya Pak Arya : Heh, sama siapa?
Khairaaa : Kalo khaira bilang sama ponakannya pak al bunda percaya
Istrinya Pak Arya : Pak al si guru baru itu?
Khairaaa : Iya
Istrinya Pak Arya : Ya udah sana pergi aja gpp, biar sekalian pdkt y gak
Istrinya Pak Arya : Iya lah, yakali gakKhairaaa : G 😏
Istrinya Pak Arya : Ga salah, eaks
Khairaaa : BUNDAAA
Istrinya Pak Arya : Wkwkwk
Istrinya Pak Arya : Ya udah sana main, have fun sayangkuh. Muach
KAMU SEDANG MEMBACA
831,224
Novela Juvenil"Bapak mau makan apa?" Tanya khaira yang akan bersiap untuk memasak makan malam. "Jangan panggil gue bapak, gue bukan bapak lo!" "Terus kudu panggil apa?" "Serah lo, yang penting jangan bapak" "Ok" Ucap khaira menurutinya. "Oh ya setelah lo pinter...