Flashback on
Leedo berjalan keluar kelasnya sambil memandangi ponselnya sampai-sampai tidak sadar bahwa ada orang yang tengah menunggunya di luar kelasnya.
"Ya."
Leedo menoleh dan mendapati Chaerin tengah bersender di dinding luar kelasnya. Leedo mengerlingkan kedua bola matanya dan lanjut berjalan menjauh dari Chaerin.
"Leedo-ya, jamkkanman!" Chaerin mengejar Leedo.
"Ya, gue ngomong sama lo," tegur Chaerin.
"Mwohae?" tanya Leedo cuek.
"Yaegijomhae," pinta Chaerin.
"Museun irisseo?" tanya Leedo.
Chaerin mengangguk. Keduanya berhenti di tengah lorong kelas 12 dan saling menghadap.
"Wae?" tanya Leedo.
"Lo dan Yena menjauh," ujar Chaerin.
"Jadi?"
"Ada apa?"
Leedo mendengus. "Bukan urusan lo."
"Dangyeonhaji... Ada kesempatan lagi buat gu-"
"Gausah lo mikir begitu," potong Leedo.
Chaerin berdecak.
"Ara!" katanya. "Bukan itu yang mau omongin."
"Geuraeseo, mwo?" tanya Leedo.
"Do you know Ravn is close to Yena too?" tanya Chaerin.
Leedo bergeming.
"Mworago?" tanya Leedo pelan.
Chaerin tersenyum miring.
"Selama ini yang dekat sama Yena bukan lo doang, Ravn too," jelas Chaerin.
"Tahu darimana?" tanya Leedo. "Lo gak usah bikin gue jealous. Gak mempan."
"Jinsimiya," balas Chaerin.
"Lo mau dengar apa yang Hayoung lihat di lorong kelas 11?" tanya Chaerin.
"Apa?"
"Hih, mau ternyata. Gayaannya aja kayak batu," cibir Chaerin.
"Ppali," suruh Leedo.
"Geurae geurae! Gak sabaran banget," ketus Chaerin.
Leedo bersedekap di depan mantannya itu.
"Hayoung lihat Ravn patting Yena's head," ujar Chaerin.
Raut wajah Leedo berubah sedikit kaget. Berbeda dengan Chaerin, raut wajah gadis itu malah terlihat senang.
"Kok dia tahu?" tanya Leedo.
"Ya di tengah lorong, siapa coba yang enggak bisa lihat?" balas Chaerin.
"Terus, maksud lo bilang gitu ke gue apa?" tanya Leedo berusaha terlihat cuek.
"Lo suka Yena dan Ravn temen lo."
Leedo menatap Chaerin tajam.
"It hurts, I know," kata Chaerin.
"Lo enggak akan ngelakuin apa-apa? Walau Ravn teman lo, dia ngerebut orang yang lo suka," sambung Chaerin.
"Dia enggak ngerebut siapa-siapa," elak Leedo.
"Yes, he is," bantah Chaerin. "You're in love with Yena. Lalu Ravn diam-diam dekat sama dia juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cube Lover || ONEUS RAVN
FanfictionYena tidak pernah berpikir dirinya akan jatuh hati pada seorang kakak kelas super dingin dan misterius bernama Ravn. Dibalik sikap dingin Ravn, ternyata laki-laki itu memiliki masa lalu yang cukup kelam. Mampukah Yena meluluhkan hati Ravn? Apakah Ye...