new chapter

5.8K 182 0
                                    

lisa pov

haihaiii..
kita bertemu lagi hihi.
ini sudah 4 tahun sejak pernikahanku dan jennie.

semua berjalan baikbaik saja sejauh ini. keluarga kami menikmati harihari dengan baik,aku bekerja mengurus perusahaan Manoban,dan sesekali datang ke perusahaan Kim untuk mengontrol,dan melakukan pekerjaan yg bisa ku lakukan disana. dan bahkan aku sesekali mewakili perusahaan Kim untuk menjadi perwakilannya saat harus bertemu client atau meeting penting. melelahkan,tapi tak apa karna aku menyukainya.

jennie? dia masih bekerja. bahkan karirnya makin melejit tinggi. dia menjadi seorang bintang yg sangat bersinar. bekerja dengan brand brand luxury yg kadang membuatnya harus pergi beberapa hari untuk menghadiri event event brandnya diluar Korea. dan ya,dia juga menjadi seorang penyanyi yg memiliki banyak penggemar.

anak? ya,kami meliki 2 orang anak. apa kalian ingat dengan haneul dan byeol? ya,aku mengadopsi mereka berdua secara bersamaan,dan saat ini mereka sudah menginjak usia 14tahun.

tapi ada 1 hal yg perlu kalian tau,aku mengganti nama mereka. bukan karna ingin membuang masa lalu mereka,ah come on guys aku tak mungkin melakukan hal konyol itu. aku dan jennie sepakat mengganti nama mereka karna kami ingin mereka benar benar menjadi anak kami,dimulai dari memberi nama anak. aku menyukai arti dan nama haneul dan byeol,hanya saja menurutku ini adalah keputusan yg tepat untuk dilakukan.

alice kim manoban (al) untuk si sulung (haneul) dan janice kim manoban (jane) untuk si bungsu (byeol).

mereka berdua memang bukan anak kandungku ataupun jennie. dan bahkan,mereka berdua juga bukan saudara kandung. tapi kalian harus tau bahwa kami saling menyayangi satu sama lain. begitupula dengan alice dan jane,mereka saling menyayangi dan perduli satu sama lain. ya meskipun terkadang terlihat seperti seorang musuh,tapi mereka sebenarnya memiliki ikatan yg sangat kuat layaknya mereka adalah saudara sedarah.

aku pernah mencaritau tentang mereka,dan setelah ku cari tau,ternyata mereka berdua tidak memiliki darah korea sama sekali. dan sayangnya sampai saat ini aku belum bisa melacak siapa orangtua kandung mereka sebenarnya. dan ahh itu sebenarnya bukan masalah,karna aku tetap menyayangi mereka.

jennie pov

ya ini semua sudah berjalan sekitar 4 tahun sejak pernikahanku dan lisa.

dia menepati janjinya untuk menjagaku dengan baik,membuatku bahagia,dan memperlakukanku benar benar seperti seseorang yg sangat spesial disetiap waktunya.

sebenarnya tidak semulus itu,beberapa kali kami mengalami masalah kecil,tapi untungnya masalah masalah itu langsung bisa diatasi dengan mudah.

keluarga kecil ini sangat membahagiakanku. 2 orang anak yg sangat cantik dan menggemaskan itu adalah vitamin untukku dikala perasaanku sedang tidak baik baik saja.

**

saat ini sudah malam,aku sedang berada diruang tengah,aku sibuk memainkan ponselku dan membiarkan tv menyala dan memutar sebuah film yg sama sekali tidak ku lirik. aku berada disini sendiri,karna lisa sedang mengurus anak anak.

aku habis memarahi alice karna tadi dia menggoda jane terlalu berlebihan sehingga membuatnya menangis. jadi aku menyuruhnya untuk masuk ke kamarnya lebih dulu. semantar jane? dia memang hanya membutuhkan lisa disetiap saatnya,dan jujur saja kadang itu membuatku cemburu.

author pov

"kenapa kau masih disini? ku kira kau sudah masuk kamar" tanya lisa pada istrinya.

"sudah selesai?" jennie bertanya balik.

sejauh mana (jenlisa) s2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang