author pov
manoban family,kim family,manoban dan kim gang saat ini sedang berkumpul dimansion milik lisa.
mereka mengadakan pesta kecil kecilan untuk merayakan kabar bahagia yg baru saja meraka dapatkan itu.
namun,disisi lain..
"l-lisa-ssi? b-bolehkah aku berbicara denganmu?" tanya jin seo.
ya,teman teman alice dan jane juga berada dimansion tersebut. beberapa dari mereka singgah untuk ikut merayakan,beberapanya lagi datang untuk berlatih basket bersama. dan mungkin beberapa dari mereka juga akan menginap disana.
lisa yg saat ini sedang berada lapangan basket miliknya itu kini berjalan ke sudut lapangan untuk berbicara dengan jin seo.
"a-aku janji akan berlatih dengan baik,dan tidak akan berhenti sebelum jam yg kau tentukan" ucap jin seo membuat lisa bingung.
"k-kau tidak perlu menemaniku dan yg lain disini lisa-ssi,kau sedang memiliki banyak tamu" jelas jin seo.
"kau tidak ingin aku disini untuk memantau atau melatihmu malam ini?" tanya lisa menggodanya.
"a-ani,aku tidak bermaksud seperti itu. m-mianhe lisa-ssi,minggu lalu sebelum kita pergi aku melihatmu meminum obat d-dan tadi aku juga melihatmu meminumnya lagi,aku hanya khawatir apa kau sudah baik baik saja?"
"ah ya,minggu lalu aku merasa badanku agak sedikit tidak enak. tapi sekarang aku baik baik saja,terimakasih atas perhatianmu hmm. dan yg kau lihat tadi itu bukan lagi obat yg sama seperti minggu lalu,tapi itu adalah vitaminku"
"nee lisa-ssi,m-mianhe"
"gwencana,untuk masalah minggu lalu itu hanya kau dan alice yg mengetahuinya. bisakah kau merahasiakannya dari yg lain? dari jane dan juga mommynya?"
"ah,nee lisa-ssi"
"dan untuk hari ini,aku tidak kecewa dengan hasil pertandingannya. aku tau kau sudah berusaha untuk itu,namun kau dan teman temanmu memintaku untuk membantu kalian kan? dan itu berarti kalian harus mengikuti arahanku"
"aku mengerti,aku akan berlatih dan berusaha lebih baik lagi"
lisapun mengangguk dan tersenyum kearahnya.
"tapi,kau tidak perlu turun tangan untuk malam ini,nikmatilah waktumu dengan keluarga dan para tamu mu jika kau tidak ingin rahasia barusan bocor ke aunty j" ucap jin seo.
lisa mengerutkan alisnya mendengar ucapan jin seo. "kau mengancamku?" tanyanya.
"a-ani,aku tidak bermaksud"
"yak jin seo,kau sudah berani denganku?"
"m-mianhe lisa-ssi,aku lancang"
lisa menatap jin seo sambil mengerutkan dahinya.
"kenapa kau menggemaskan hmm?" ucap lisa sambil mengacak acak rambut jin seo,membuatnya tersipu.
"yasudah,kembalilah berlatih dengan temantemanmu. bambam dan yg lain pasti akan bergabung dengan kalian sebentar lagi" ucap lisa membuat jin seo mengangguk.
..
lisa pov
aigo,dia menggemaskan.
"lisa?" sapa bambam menghampiriku.
"kenapa kau tidak memberitau ku hmm?" tanyanya membuatku bertanya melalui tatapanku.
"kau menyimpan kabar bahagia itu dan tidak memberitauku?"
"itu surprise bam"
"tetap saja,harusnya kau memberitauku"
"mianhe calon appa" ledek lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
sejauh mana (jenlisa) s2
Randomafter marriage jenlisa~ apakah kehidupan rumah tangga mereka menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?