chapter 29

713 50 0
                                    

lisa pov

"bagaimana keadaan jennie?" tanya mino.

ya saat ini aku sedang berada di Kim Company.

setelah mengantar anak anak ke sekolah,aku kembali ke rumah sakit untuk memeriksa keadaan jennie,dan mendiskusikam sesuatu.

dan saat kami mencapai kesepakatan yg telah kami diskusikan,aku pergi ke perusahaanku untuk menandatangani beberapa berkas,lalu disini lah aku sekarang untuk membicarakan sesuatu dengan mino dan eunwoo.

"dia sudah baik baik saja. aku akan menjemputnya pulang setelah aku menjemput anak anak nanti" jawabku.

"ah syukurlah" jawab mino.

"jadi,apa yg membuatmu tiba tiba datang kemari tanpa memberi kabar terlebih dahulu mrs.manoban?" tanya eunwoo.

"haha sial. jadi begini,aku ingin kalian mengadakan konser solo untuk jennie" ucapku.

"eoh. tiba tiba? dalam rangka apa?" tanya eunwoo.

"jennie sudah lama tidak melakukannya kan? dan anggap saja ini sebuah perayaan sekaligus bentuk support dari jennie untuk anak anak"

"memangnya apa yg sedang keponakan keponakan ku lakukan?" tanya mino.

"mereka sedang berusaha. kau tau? jane bergabung dalam organisasi osis,dan alice bergabung dengan club basket sekolah,bahkan alice menjadi kapten basket" jelasku.

"daebak!" jawab mereka kompak.

"aku benar benar bangga mereka bisa melewati itu semua,ah maksudku,mereka berhasil beradaptasi dan bersosialisasi dengan baik" jawab eunwoo.

"nee. dan bulan depan adalah pembukaan tournament sekolah mereka"

"jinjja? itu berarti janeku yg manis itu sedang mengurus hal semacam itu?" tanya eunwoo membuatku mengangguk sebagai jawaban.

"dan alice akan bertanding basket?" tanya mino antusias yg kembali membuatku mengangguk.

"ku rasa idemu dan jennie itu menarik" ucap mino sambil melirik ke arah eunwoo.

"baiklah aku akan mengurusnya. dan emm,tapi apa jennie akan baik baik saja? maksudku,itu berarti dia harus berlatih selama sebulan ini" ujar eunwoo.

"bisakah kita membuatnya sesederhana mungkin? aku akan membicarakan dengan rose dan eomma agar mereka mau tampil sebagai bintang tamu,dan emm.. sebenarnya aku dan jennie memiliki alasan lain" ujarku membuat mino dan eunwoo menatapku bingung.

"sayangnya itu rahasia" jawabku terkekeh.

"yak lisaaa" ucap mereka kompak.

"bagaimana aku dapat mengurusnya jika kau merahasiakannya?" tanya eunwoo.

"aku akan mengurusnya. jadi bagaimana? satu bulan dari sekarang?" ucapku.

"uhhh,baiklah" jawab eunwoo.

"aku akan memastikan kondisi jennie terlebih dahulu,dan jika dia sudah benar benar dalam kondisi yg baik,mungkin besok dia akan datang ke agensi untuk berlatih" jelasku.

"untuk itu aku serahkan kepadamu,dan kau bisa langsung menghubungiku jika ada sesuatu. sisanya kau serahkan padaku"

"tentu saja"

"dan emm.. apa ada sesuatu yg bisa ku kerjakan atau ku periksa? mumpung aku disini" tanyaku oada mino.

"yaa tentu" jawabnya terkekeh.

..

jane pov

"jadi dengan sekolah kita semuanya berjumlah 5 sekolah?" tanya yeseo.

sejauh mana (jenlisa) s2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang