lisa pov
"morning baby" ucapku setelah mengecup kening dan pipi mandu jennie.
"morning hon" jawabnya.
"sudah sarapan hmm?" tanyaku.
ya,aku bangun sedikit terlambat,ah tidak ini sangat terlambat.
dan jennie,jennie selalu sengaja tidak membangunkan ku sampai aku terbngun sendiri.
bukan tanpa alasan,dia selalu memintaku untuk istirahat dan aku selalu beralasan untuk itu,jadi membiarkan ku bangun terlambat adalah jalan satu satunya untuk jennie.
"tentu saja,aku tidak ingin membuatmu marah karna aku melewatkan jam sarapanku,atau moodmu jadi jelek karna aku telat sarapan dan membiarkanmu bangun terlambat" jawabnya membuatku terkekeh.
"anak anak sudah berangkat?" tanyaku membuatnya mengangguk.
"baby,aku ingin minta maaf" ucapku membuatnya menaruh ponselnya itu diatas nakas,dan kemudian ia menatapku.
ya,aku masih berada ditempat tidur. aku berjanji tidak akan marah pada jennie yg belakangan ini membiarkan ku bangun terlambat,asalkan dengan 2 syarat.
pertama,dia harus sarapan tanpa menungguku.
kedua,aku ingin dia berada disampingku saat aku membuka mata.
"maaf?" tanya jennie.
aku memeluk jennie,dan mengecup ngecup tububnya yg terjamah olehku.
"i have to go" ucapku.
"ini weekend hon.." jawabnya.
dan sebelum itu menjadi panjang akupun memotong kalimatnya.
"not today baby,dua hari lagi" jawabku.
"kau akan pergi ke luar kota?" tanyanya membuatku menggeleng.
"macau" jawabku membuatnya sedikit terkejut.
"something happend?" tanyanya.
"no baby,its about business. ada sesuatu yg harus ku kerjakan,aku akan ke tiongkok paling lambat untuk 3 hari,aku akan berangkat bersama bambam dan x,dan disana aku akan bertemu dengan taeyang" jelasku.
"kau akan meninggalkan ku?" tanyanya.
"mian baby,but i should go" jawabku.
"tidak bisakah aku ikut denganmu?" tanyanya.
"baby,its about business. aku takut aku akan mengabaikanmu jika kau ikut denganku" jawabku.
"kenapa harus kau hon? apa kau tidak bisa menyuruh yg lain saja?" tanya jennie.
"i can,but aku lebih suka menangani yg ini dengan tanganku sendiri" jawabku.
"sepenting itukah?" tanyanya membuatku mengangguk.
"kau disini saja ok? beristirahat" ujarku membuatnya menggeleng.
"hon,kau tau anak anak kita sibuk. kau pergi dan mereka sekolah,aku akan kesepian" ucapnya lirih membuatku tidak tega.
"i will tell al and jane,mereka harus langsung pulang setelah selesai sekolah" ucapku membuat jennie memainkan bibir mungilnya itu.
"wae?" tanyaku.
"can i go to office please?" tanyanya.
"what for baby? KC sudah ditangani dengan baik,aku tidak ingin kau kelelahan,lebih baik kau beristirahat ok?" ujarku membuatnya menunduk. "baby,kau akan lupa waktu karna aku tidak ada,aku tidak ingin hal buruk terjadi padamu atau anak kita" sambungku yg kini membuatnya menghembuskan kasar nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sejauh mana (jenlisa) s2
عشوائيafter marriage jenlisa~ apakah kehidupan rumah tangga mereka menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?