lisa pov
"yak berhentilah bermain game,apa kau tidak mendengar mommymu sudah memanggil untuk makan malam" ucapku begitu aku masuk dikamar alice.
"sebentar lagi dy,tanggung" jawabnya.
"berhenti atau didy akan membantingnya" ucapku dan diapun beranjak untuk mematikan psnya.
"mian baby,tapi ini sudah waktunya makan malam" sambungku.
"nee dy,gwencana. aku yg harusnya minta maaf" jawabnya.
yaa,seperti inilah kami.
..
"jadi kau bergabung bersama club modeling?" tanya jennie pada jane,dan membuat jane mengangguk tersenyum.
"apa kalian berjanjian untuk itu? mmm.. maksud didy,al mengambil fotografi dan jane modeling" sahutku.
"aniyooo" jawab kedua anakku kompak.
"lagipula,al mungkin tidak jadi bergabung dengan club fotografi karna dia sudah menjadi kapten tim basket" ucap jane.
"daebak!! kau menjadi kapten tim?" tanyaku antusias,dan membuatnya mengangguk.
"aku sudah membicarakan dengan coach daniel,dia bilang aku tetap bisa bergabung dengan club fotografi. tapi setelah tournamentnya selesai" sahut alice.
"bukankah jika sudah memiliki jabatan berarti tidak perlu bergabung dengan club lain?" sahut jennie.
"hanya tidak diwajibkan mom,dan aku menginginkannya" jawab alice.
"kau benar benar anakku al. tim basket,fotografer" ucapku bangga. "gunakan koleksi kamera didy,atau kita akan hunting kamera baru nanti. dan ah,kau bisa mengajak teman temanmu untuk berlatih basket disini. maksud didy,dilapangan kita" sambungku.
"didy mengizinkan aku mengajak teman teman untuk berlatih disini? maksudku,didy mengizinkan aku menggunakan lapangan basket bersama teman temanku?" tanyanya.
"yak tentu saja. itulah gunanya lapangan itu masih ada sampai saat ini" jawabku.
"jangan mau kalah baby,datanglah ke agensi kapanpun kau mau untuk berlatih" sahut jennie mengarah pada jane,membuatku dan alice terkekeh.
"yak apa baby didy yg cantik ini masih perlu berlatih? kau adalah ahlinya baby. kau tau? kau dan mommymu itu sama,kalian tidak perlu berpose,cukup diam dan itu sudah bisa menjadi mahakarya yg luar biasa untuk seorang fotografer" ujarku.
"jelas. itu karna aku adalah anak dari seorang kim jennie ruby jane" sahut jane.
"do you get dejavu huh?" tanyaku berbisik kearah jennie,dan berhasil membuatnya terkekeh.
"jadi apa saja yg akan ditandingkan untuk menyambut anniversarry sekolah kalian?" tanya jennie.
"tanyakan pada anggota osis disampingku ini" jawab alice menggoda jane,membuatku dan jennie terkekeh.
"hanya basket dan futsal" jawab jane.
"what?" ucap jennie.
"wait. mengapa hanya dua itu? bagaimana dengan renang? badminton? taekwondo or something else? kalian memiliki yg lain,kenapa hanya dua itu saja?" tanyaku.
"dalam 3tahun terakhir ini futsal sekolah kita adalah yg terbaik diantara futsal sekolah yg lain. sementara basket sekolah kita sedang mengalami masa kelam di 3tahun terakhir ini" ujarnya.
"lalu? apa hubungannya?" tanya jennie.
"tentu saja futsal akan dipertandingkan,karna kita sedang berada dipuncak"
KAMU SEDANG MEMBACA
sejauh mana (jenlisa) s2
Randomafter marriage jenlisa~ apakah kehidupan rumah tangga mereka menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?