chapter 49

575 44 1
                                    

author pov

hari ini adalah hari terakhir alice dan jane melaksanakan ujian untuk kenaikan kelas.

ya,sudah beberapa bulan berlalu sejak pertandingan basket.

keseharian keluarga kim manoban dan kehidupan anak anak mereka semua berjalan dengan baik.

perusahaan kim dan manobanpun tidak memiliki masalah sama sekali dibawah kendali lisa.

lisa juniorpun sudah mulai terlihat didalam perut jennie.

..

jane pov

tidak ada semangat.

aku,alice dan yg lain justru sedih menjalani hari ini.

karna jieun dan jinha akan berpindah sekolah.

orangtua mereka dipindah tugaskan,dan mereka harus ikut pergi bersama orangtua mereka.

"sungguh,meskipun orangtua kalian tidak berkerja diperusahaan kim ataupun manoban,aku yakin didy bisa membantu agar orangtua kalian tidak dipindah tugaskan dan kalian bisa tetap bersekolah disini" ucap al.

saat ini,kami semua sedang berkumpul dikantin.

kami semua yg ku maksud disini adalah aku,alice,jieun,jinha,haruto,junghwan dan hyunbin.

"ya,aku yakin lisa-ssi bisa melakukannya" sahut haruto.

"aniyo,jangan melakukan itu" ucap jieun.

"apa itu berarti kau senang harus berpindah sekolah dan jauh dari kami?" tanya junghwan.

"bukan itu maksudku,tapi setiap orang harus berproses bukan? dan mungkin ini adalah proses yg harus dijalani oleh orangtuaku" jawab jieun.

"tidak mungkin kita merasakan senang berpisah dengan kalian,karna belum tentu aku bisa mendapatkan teman teman seperti kalian lagi nantinya" sahut jinha yg mendapat anggukan dari jieun.

"percayalah kalian harus selalu menghubungiku,aku harus memastikan kalian memiliki teman teman yg baik" sahut hyunbin mendapat anggukan dari yg lain.

"jinha-yya,setidaknya bertahanlah sampai satu tahun lagi,sampai kita lulus" sahutku.

"ya,jane benar. bicarakan lagi pada orangtua kalian,bertahanlah sampai kita lulus" sahut haruto.

"tidak bisa guys,lusa aku dan orangtuaku sudah berangkat" jawab jieun.

"aku dan orangtuaku berangkat besok" jawab jinha.

"wae? tidak menunggu sampai pembagian nilai?" tanya junghwan mendapat gelengan dari jieun dan jinha.

"kita memiliki libur yg lumayan,kenapa kalian tidak disini melakukan liburan bersama kami?" tanya alice.

"aku harus memanfaatkan liburanku untuk beradaptasi dengan lingkungan baruku" jawab jinha mendapat anggukan dari jieun.

"aigo,kenapa mendadak seperti ini" sahut haruto.

"mianhe" jawab mereka berdua.

aku baru merasakan memiliki pertemanan yg baik,dan ini cukup sedih karna aku harus kehilangan mereka.

"jangan lupakan kami arra? berjanjilah bahwa kita akan tetap memiliki hubungan yg baik,dan kita harus bertemu lagi nanti" ucap hyunbin.

"beritau aku jika sesuatu terjadi,kau harus menjaga dirimu sebaik mungkin,dan mendapatkan teman teman yg baik" ucap alice mengarah pada jinha.

"sial,aku sedih sekali" sahut junghwan membuat kami menoleh kearahnya.

"tenanglah big buddy,aku sudah berjanji bahwa selama setahun kedapan kita akan membuat memori indah" ucap haruto membuat al menghebuskan kasar nafasnya.

sejauh mana (jenlisa) s2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang