author pov
alice dan timnya kini tengah memainkan babak terakhir.
pointnya saat ini hanya berbeda tipis,tim basket al kini tengah menguasai bola dan berusaha keras untuk mengejar point lawan.
al menggocek lawannya dengan melakukan spin dribble,kembali dihadang musuh dan lagi lagi ia berhasil melewati musuhnya dengan dengan melakukan trik between the legs.
tidak langsung melakukan shoot,al memberikan umpan pada jin seo,dan dengan cepat jin seo berhasil mengeksekusinya dengan baik.
..
alice pov
"thankyou al" ucap jin seo padaku.
"no no,simpan itu untuk kemenangan kita nanti" ucapku yg kemudian membuat jin seo terkekeh.
tubuhku seolah terbakar,dan semakin terbakar saat aku mendengar diddy,mommy,dan yg lain memberikan tepukkan tangan serta teriakan teriakan yg menyemangatiku dan timku ini.
"keep dreaming" ucap seseorang yg kemudian menjauh dariku.
sial,aku bersumpah akan membuatnya bungkam.
lawan timku saat ini,selain skill yg ku akui,mereka benar benar sangat sombong dan angkuh.
"al fokus!!" ucap hyunbin membuatku menoleh kearahnya dan mengangguk.
aku berlari dan bersiap untuk menerima umpan dari jin seo.
wow,latihannya benar benar membuahkan hasil,aku baru menyadari bahwa skill yg jin seo miliki benar benar sangat meningkat.
jin seo berhasil melewati defender dengan melakukan fake spin.
jin seo melakuka drive kearah ring,saat dia sudah hampir berada dibawah ring,dia melempar bolanya kearahku tanpa melihat.
demi Tuhan aku sedikit kaget,tapi aku memanfaatkannya karna posisiku sedang terbebas dari defender.
aku menerima umpan dari jin seo dan langsung menembaknya kearah ring.
sejak awal,aku tidak ingin melihat kearah papan skors. dan betapa terkejutnya aku ternyata aku mendapat three point. ini adalah three point pertamaku.
dengan bangga aku berlari mengambil bola,berlagak menandatanganinya dan mengopernya kearah lawanku,sign selebretaion aku sudah berjanji akan melakukannya saat aku berhasil melakukan three point.
aku menoleh kearah didy,dia mengacungkan jempolnya.
"good job al" ucap jieun membuatku meresponnya sambil tersenyum dengan mengangkat sebelas alisku.
..
kini skors kami mulai seri. kami berhasil mendapatkan skors melalui fake pass,stride stop,lay-up.
haruto,aku dan jin seo saling menatap secara bergantian dan mengangguk kecil secara bersamaan.
..
jennie pov
"setelah pertandingan ini selesai aku dan yg lain akan ke kantor" ucap bambam pada lisa yg dpat ku dengar.
"wae? ada masalah?" tanya lisa.
"aniyo,hanya ingin mengerjakan pekerjaan agar seminggu kedepan dapat lebih bersantai" jawabnya.
"mian karna belakangan ini tidak bisa memberikan waktu libur" ucap lisa.
"gwencana" jawab bambam dan yg lain.
sedikit tertampar mengingat lisa sangat sibuk tetapi dia terus meluangkan waktu untukku dan anak anak,dan aku menambahkan beban fikirannya karna kecemburuan dan keegoisanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
sejauh mana (jenlisa) s2
Randomafter marriage jenlisa~ apakah kehidupan rumah tangga mereka menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?