author pov
siang ini,keluarga kecil lisa itu tengah berada disebuah restoran mewah untuk makan siang bersama.
"sudah mendapat kabar dari al?" tanya jennie pada lisa dan janice.
ya,mereka baru tiba ber3.
sementara al? al sedang menjemput kekasihnya.
"sebentar lagi dia akan tiba" jawab jane. "bagaimana tentang makan malam yg didy bicarakan kemarin?" sambung jane bertanya.
"kita akan melakukannya diperusahaan,makan malam serta pesta" jawab lisa.
"jinjja?" tanya jane membuat lisa mengangguk dan jennie meresponnya dengan senyuman manis.
jennie tidak bisa berkata kata,dia sangat bahagia karna lisa terlihat sangat antusias.
..
alice pov
"didy tidak melarang hubungan kalian,tapi kalian ini masih sangat muda. jadi cukup buktikan pada didy bahwa dengan kalian menjalin hubungan,kalian akan melakukan segalanya menjadi lebih baik dan bukan sebaliknya" ujar didy ditengah tengah aktifitas makannya.
"nee dy" jawabku dan ku lihat yoon-gi mengangguk sambil tersenyum malu.
aku sangat senang,tapi disisi lain aku benar benar sangat gugup karna sejak kedatanganku dan yoon-gi sampai saat ini,mommy tidak berkata apapun.
"yoon-gi" panggil mommy.
oh God,aku menengguk kasar salivaku.
"n-nnee jennie-ssi" jawab kekasihku.
"aku sudah memberitau jinyoung untuk menghentikan segala bantuan yg ia berikan padamu dan juga eommamu" ujar mommy membuatku bingung.
seketika aku langsung menoleh kearah kekasihku,dia terlihat kaget,murung,dan seolah tak percaya dengan apa yg mommy ucapkan.
demi Tuhan,aku tidak mengerti maksud mommy,namun yg aku yakini itu adalah hal yg buruk.
"baby? apa maksudmu? siapa itu jinyoung?" tanya didy.
"aku sudah mencaritau semua tentangnya" ucap mommy yg kemudian memberihkan mulutnya dengan tissue. "yoon-gi hanya hidup dengan eommanya,dan eommanya memiliki sebuah penyakit yg membuatnya stuck pada pemikiran dan juga usia dimasa lalu" sambungnya membuat didy menatap mommy tak percaya.
ah,akupun sama. aku tau siapa mommy dan didyku ini,tapi bagaimana bisa mommy melakukan hal ini.
"eommanya berfikir bahwa yoon-gi ini adalah unnienya,dan ya ku rasa kau mengerti tentang itu semua hon" ucap mommy pada didy.
"jinjja?" tanya didy mengarah padaku dan juga yoon-gi.
yoon-gi menunduk,aku bisa merasakan kekhawatirannya melalui genggaman tangan kami.
"lalu apa maksudmu mom? memangnya ada apa dengan itu? aku tidak perduli,dan aku akan tetap bersamanya" ucapku.
"yakkk kenapa kau kesal?" tanya mommy.
"baby,sebaiknya kau jelaskan maksud ucapanmu itu agar tidak ada salah paham disini" sahut didy.
"maksud ucapanku? oh come on,aku hanya mencaritau tentang kehidupan dari kekasih anakku? apa yg salah dengan itu?" ucap mommy.
"t-tapi mom.." lirih jane.
"wae?" tanya jennie.
aku melirik kearah didy,didy berusaha menangkanku melalui tatapannya.
"baby,jangan bertindak tetlalu jauh,dan lagi hal hal seperti itu adalah tanggung jawabku kan?" ucap didy.
"kau fikir siapa kau hmm? aku seorang kim,jangan lupakan itu" jawab mommy dengan bangganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sejauh mana (jenlisa) s2
Sonstigesafter marriage jenlisa~ apakah kehidupan rumah tangga mereka menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?