lisa pov
"morniinggg sayang sayangku" sapa ku pada anak anakku yg sudah menungguku dimeja makan. akupun menghampiri mereka lalu mengecup kening mereka secara bergantian.
lalu aku berjalan ke arah dapur,menghampiri istriku yg cantik,yg sedang menyiapkan sarapan.
"mommyyy" sapaku,lalu memeluk jennie dari belakang.
"sebentar lagi aku selesai hon" ucapnya.
"kenapa ahjumma tidak membantumu hmm?" tanyaku.
"dia izin karna ada sesuatu yg membuatnya harus pulang dalam beberapa hari ini" jawab jennie.
"lalu dimana yg lain?"
"ya mereka sedang melakukan tugasnya masing masing"
"ah aniyo,maksudku kenapa kau tidak menyuruh mereka membantumu menyiapkan sarapan?"
"karna aku masih sanggup melakukannya hon"
aku memutar tubuh jennie,membuatnya menghadap ke arahku. dan kini ia menatapku.
"aku benar benar beruntung memilikimu hon" ucapku,sambil mengelus pipi mandunya dan menyelipkan beberapa helai rambutnya ke belakang daun telinganya.
"i know" jawabnya lalu mengecup bibirku. dan saat ia ingin memundurkan kepalanya,dengan cepat aku menahannya. dan dengan perlahan aku melumat bibir mungilnya,membuatnya mendorong pelan tubuhku.
"lisa!!" ucapnya tegas dengan nada berbisik.
"jangan menolak jika kau tidak ingin membuat anak anak bertanya apa yg kita lakukan saat ini" jawabku.
ku lihat wajah jennie yg berubah menjadi pasrah,aku pun menyeringai karna berhasil mengalahkannya.
kembali melanjutkan aksiku,melumat lembut bibir mungilnya,mengetuknya untuk memberikan akses lidahku yg sudah siap mengeksplor dalamnya.
"kau menyukainya hon" godaku.
aku menurunkan ciumanku,mengecup basah bagian lehernya yg indah,menghisapnya pelan tanpa berniat meninggalkan bekas. dengan tanganku yg meremas bagian belakangnya.
"ssshhh" desahan yg lolos darinya membuatku menyeringai.
akupun menggigit kecil lehernya,menjilat lalu mengecupnya. dengan satu tangan yg mulai masuk dibalik bajunya,naik hingga sampai dibagian dadanya,memijatnya pelan seperti yg selalu jennie inginkan.
"emmhhh hon..." dia dengan berusaha menahan desahnya dengan menggigit bagian dalam bibirnya.
dan.. praaanggg~ tangan jennie menyenggol beberapa alat masak dan membuatnya jatuh.
"momm?" teriak anakku.
dan dengan cepat jennie mendorong tubuhku,membuatku jatuh terduduk dilantai.
"lisa???" ucap jennie yg kaget dengan apa yg dia lakukan padaku.
"didy? apa yg terjadi?" tanya alice.
"mommy,are you ok?" tanya jane.
"kalian bertengkar?" ucap alice.
akupun bangkit dari dudukku,berdiri dengan sedikit meringis karna merasakan sakit dibagian bokongku.
"m-mianhe hon" ucap jennie.
"bantu mommy kalian untuk menyiapkan makanan" ucapku.
jennie pov
lisapun berjalan meninggalkanku menuju ke meja makan.
oh god. dia berhasil membuatku merasa bersalah atas kesalahannya sendiri.
"sebenarnya apa yg terjadi mom?" tanya jane.
KAMU SEDANG MEMBACA
sejauh mana (jenlisa) s2
Randomafter marriage jenlisa~ apakah kehidupan rumah tangga mereka menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?