author pov
🌄🌄"morning mom" sapa alice pada mommnya yg sedang berada didapur.
"morning sayang,kenapa kau bangun pagi sekali hm?" tanya sang mommy.
"itu karna aku sudah tidak merasakan pelukkanmu"
"yak bukankah kau tidur sendiri selama ini? kenapa tibatiba pelukanku berpengaruh pada tidurmu?"
"lebih baik aku tidur sendiri. kau tau betapa terkejutnya aku saat aku membuka mata dan melihat wajah didy? ah mom,jantungku hampir terhenti"
jennie terkekeh mendengar ucapan sang anak. "didy akan ngambek padamu jika dia mendengarnya" ucap jennie.
"dia tak akan mendengarnya karna dia masih menikmati pekerjaan dialam mimpinya" ucap al,dan merekapun terkekeh bersama.
"mom,bisakah kau membuatkan ku susu terlebih dahulu?" ucap al.
"aku akan membuatkannya,tapi kau harus membasuh wajah dan menggosok gigimu terlebih dahulu" jawab jennie,al pun memutar malas bola matanya.
"sekalian bangunkan adikmu" ucap jennie pada al yg sedang menuju tangga.
"nee" jawab al.
..
"dimana didy? apa dia sudah berangkat kerja?" tanya jane.
"ani. dia masih dikamar sayang" jawab jannie.
"didy sakit?" tanya jane.
"tidak sayang,dia masih tidur. sebenarnya tadi sudah bangun,karna aunty sulgi menelfonnya" ucap jennie.
"lalu?" tanya jane.
"didy diberitau untuk tidak perlu pergi ke kantor karna dia tidak memiliki pekerjaan yg terlalu penting untuk dikerjakan hari ini" jelas jennie.
"ah jadi didy akan berada dirumah seharian ini?" ucap jane.
"nee. tapi didy tetap harus bekerja,mungkin didy akan berada diruang kerja,dan nanti aunty seulgi akan datang" sahut lisa tibatiba.
"ah didyyy" ucap jane.
"morning sayanggg" ucap lisa mendekat ke arah si bungsu lalu mengecup kening dan pipinya. lalu bergantian pada si sulung,hingga akhirnya duduk disamping jennie.
mata lisa bersinar hanya karna melihat nasi goreng kimchi yg menjadi hidangan sarapan mereka saat ini.
"kau tidak akan mendapatkannya" ucap jennie.
"eoh,ada apa?" jawab lisa.
"mommy cemburu dy,kau melupakan sesuatu" sahut al. lisa bingung pada perkataan anaknya.
"yakkk,kau tidak memberikannya kiss morning" ucap jane.
"aigoo,mian miann" lisa mengecup kening jennie. "morning mommy" lalu ia mengecup singkat bibirnya. dan jennie hanya mendengus dan memutar malas bola matanya,membuat kedua anaknya terkekeh menyaksikannya.
"ah dyy,ku kira krna kau tidak pergi ke kantor itu membuatmu bisa bermain denganku" keluh jane.
"didy akan menyelesaikannya dengan cepat,setelah itu kita akan pergi keluar" hibur lisa.
"bagaimana dengan mommy? apa mommy juga libur hari ini?" tanya al.
"sayangnya tidak,mommy harus pergi bekerja. tapi mommy berangkat sedikit lebih siang" jawab jennie membuat kedua anaknya kecewa.
"tetap saja,percuma" gumam sang anak.
"tapi mommy akan ikut bersama kita nanti" sahut lisa.
"jinjja?" tanya sang anak kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
sejauh mana (jenlisa) s2
Randomafter marriage jenlisa~ apakah kehidupan rumah tangga mereka menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?