family time (2)

938 73 0
                                    

lisa pov

kini aku dan alice sedang manaiki wahana bianglala,wahana yg berhasil menarik perhatian anakku sejak pertama kami tiba ditempat ini.

"berteriaklah dy" ucap alice membuatku menatapnya dengan tanya.

alicepun mengangguk kearahku. "lepaskan segala penatmu itu bersamaan dengan teriakkanmu" ucapnya lagi membuatku tersenyum.

akupun menarik nafas panjang sambil menutup kedua mataku,memikirkan segala kepenatanku dan .. "aaaaaaaaAAAaaaAAaaa" akupun berteriak,membuka mulutku,mengeluarkan suaraku bersamaan dengan segala kepenatan yg kurasakan.

"bagaimana?" tanya alice.

"kau benar,sekarang gantian" ucapku.

"AAaaaaaaAAAaaa" teriak alice setelah ia menarik nafas panjang.

kamipun saling bertatapan dan tertawa bersama.

"bersama" ajaknya.

"aaaaaAAAaaAAaaa" teriak kami kompak. "aku mencintaimu kim jennie ruby jane,i love you more than i love my self" teriakku membuat alice menatap kearahku,dan aku pun terkekeh bersamaan dengannya.

kamipun menghirup udara segar,sambil menikmati pemandangan yg indah.

"lihat itu dy" ucap alice menunjuk kearah jennie dan jane yg berada dibawah.

"aku ingin naik itu juga" ucap alice yg melihat mommy dan adiknya sedang asik bermain atv.

..

"kita balapan" seru jennie padaku membuatku terkekeh dan menggeleng.

ia melajukan atvnya tanpa menunggu jawabanku.

"curang" ucapku dalam hati.

saat aku ingin menyusulnya,akupun menoleh ke arah belakang untuk melihat ke arah kedua anakku.

mereka sweet sekali. alice melajukan atvnya dengan sangat pelan untuk menyamakannya dengan jane.

"kau tidak akan jatuh jane,kau hanya perlu percaya diri,tidak usah takut takut" ucap alice pada jane.

janepun mempercepat jalannya,bahkan saat ini dia sudah berada didepanku.

"hatihati" teriakku.

"lihat aku sudah hebat" ucap jane.

"ya kau memang hebat sayang,tapi berhati hatilah" seru ku.

"tak apa,dia akan baik baik saja,aku akan menyusulnya" ucap alice dari sampingku yg kemudian berlaju menyusul jane.

Tuhan,sungguh aku sangat bahagia. terimakasih atas berkat yg kau berikan padaku.

..

"apa itu mom?" tanya jane pada jennie saat melihat sebuah permainan. jenniepun menoleh ke arahku untuk membantunya memberikan jawaban.

"jika kau berhasil memasukkan beberapa bola ke dalam sana tanpa miss,maka kau akan mendapatkan sebuah hadiah" jawabku.

"hadiah?" tanyanya.

"nee,sebuah boneka yg besar" jawabku.

"aku ingin boneka,mainkan itu untukku al" pinta jane pada alice.

"memasukkan bola kedalam ring itu? aku tidak terlalu mahir untuk melakukan itu jane" jawab alice.

"ya,hanya didymu yg bisa melakukannya. dia ahlinya dalam hal itu" sahut jennie.

"kau mau didy memainkannya untukmu?" tanyaku berhasil membuat jane mengangguk.

..

"satu lagi dy,aku percaya kau akan berhasil" seru alice menyemangatiku untuk memasukkan bola terakhir.

sejauh mana (jenlisa) s2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang