jane pov
hari ini adalah hari ke 4 aku bersekolah,dan hari ini juga hari ke 2 rumah tanpa didy. harusnya didy pulang besok,tapi ada kemungkinan dia akan pulang keesokan harinya lagi,karna katanya masih ada beberapa pekerjaan yg harus ia kerjakan mumpung ia sedang berada disana.
aku sedang berada didalam kelas,hanya saja fokusku terbagi karna tadi pagi aku melihat mommy tidak seperti biasanya,dia terlihat seperti sedang tidak enak badan.
aku sudah membicarakannya dengan alice,namun alice meyakinkanku bahwa mommy baik baik saja,karna jika sesuatu terjadi pada mommy,pasti mommy akan membicarakannya.
..
author pov
saat ini masih jam 10 pagi,dan masih terlalu pagi untuk seseorang pulang kerumah dan hanya bekerja selama 2 jam.
tepat dimansion manoban,jennie yg tadi pagi pergi menuju KC,memutuskan untuk pulang dan tidak ingin memaksakan diri karna ia sadar bahwa kondisi tubuhnya sedang tidak enak.
"kau yakin tidak ingin ku antar ke rumah sakit jennie-ssi?" tanya bernie.
"aniyo bernie,gwencana. aku baik baik saja,aku hanya perlu istirahat" jawab jennie.
"atau ingin aku panggilkan dokter untuk datang memeriksa keadaanmu?"
"i told you,im ok. aku hanya kurang istirahat"
"t-tapi jennie-ssi.." belum selesai bernie berbicara,jenniepun berlari meninggalkannya untuk masuk ke dalam kamar.
"aigo boogie-yya,apa yg harus kita lakukan?" ucap bernie.
"sepertinya kita memang harus memanggil dokter" jawab boogie.
"tapi kau dengar sendiri kan tadi? bagaimana jika kita dimarahi?"
"ah,aku tau" boogiepun langsung meraih ponselnya untuk membuka pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
sejauh mana (jenlisa) s2
Randomafter marriage jenlisa~ apakah kehidupan rumah tangga mereka menyenangkan? atau bahkan sebaliknya?